Rabu , 21 Agustus 2019
Home / Daerah / Seluma / BKPSDM Verifikasi 249 Berkas CPNS

BKPSDM Verifikasi 249 Berkas CPNS

SELUMA – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma saat ini tengah meverifikasi 249 berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus oleh panselnas dalam seleksi tahun 2018. “Keseluruhan berkas sudah lengkap, tinggal kita verifikasi sebelum disampaikan ke BKN wilayah VII Palembang,’’ ujar Kepala BPKSDM Seluma, Ikwan Effendi, S.Sos.

Dijelaskan Ikhwan, untuk verifikasi dan penyampaian berkas data ke BKN wilayah VII Palembang, tidak memiliki batas waktu. Sehingga pihaknya dapat lebih leluasa melakukan verifikasi.

“Nanti semua berkas ini akan kita masukkan dulu ke server BKN Wilayah VII Palembang. Setelah semua di-upload, barulah fisik berkasnya kita kirim,’’ kata Ikhwan.

Berkas CPNS yang telah masuk ke BKPSDM ini merupakan syarat untuk pengurusan Nomor Induk Pegawai (NIP). BKPSDM Seluma memperkirakan akhir bulan ini  249 CPNS itu mulai bertugas. Karena tak lama berkas yang sudah diverifikasi dikirim, BKN akan mengeluarkan SK serta NIP CPNS. ‘’Terhitung mulai tugas (TMT)  sesuai tanggal SK tersebut diterbitkan,’’ demikian Ikhwan.(aba)

Berita Lainnya

Pelayanan DPMPTSP Terancam Lumpuh

SELUMA – Kebijakan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) mencoret semua anggaran yang diajukan oleh Dinas ...

error: Content is protected !!