Selasa , 28 Januari 2020
Home / Berita utama / Bupati Hijazi Minta Pelaku Pembunuh Janda dan Dua Putrinya Dihukum Mati

Bupati Hijazi Minta Pelaku Pembunuh Janda dan Dua Putrinya Dihukum Mati

CURUP– Aksi pembunuhan keji yang dilakukan pelaku terhadap korban, yang sempat menghebohkan pemberitaan baik media lokal maupun nasional, ternyata memancing respon Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. Bahkan Bupati yang Selasa (15/1) turun langsung ke rumah duka untuk melihat Jasmani (60), ibu korban yang hingga saat ini masih terbaring lemah lantaran shock kehilangan putri dan kedua cucunya tersebut.

Bupati juga mengatakan Pemkab Rejang Lebong mengapresiasi langkah Polda Bengkulu dan jajarannya yang cepat menangkap pelaku. Ia juga menagih janji Kapolda Bengkulu untuk menghukum pelaku dengan sanksi paling berat, yakni pidana penjara seumur hidup atau hukuman mati.

“Kami atas nama Pemda Kabupaten Rejang Lebong pertama sangat mengapresiasi langkah cepat Polda Bengkulu dalam menangkap pelaku. Kedua kami juga meminta kepada Polda Bengkulu untuk menindak tegas pelaku dengan hukuman seberat-beratnya, bahkan sesuai permintaan keluarga yang meminta pelaku dihukum mati atas perbuatannya,” tegas Bupati. (sly)

Berita Lainnya

Tipidter Polda Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 4,5 Miliar

BENGKULU- Subdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Bengkulu berhasil menggagalkan penyelundupan baby lobster senilai ...

error: Content is protected !!