Minggu , 26 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Mobil Pembawa Duku Tabrak Motor PNS

Mobil Pembawa Duku Tabrak Motor PNS

RIO/RB
HANCUR: Bagian depan mobil milik Miwansyah yang membawa duku hancur akibat kecelakaan lalu lintas, kemarin (15/1).

BENGKULU SELATAN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS), kemarin (15/1) pukul 08.30 WIB di KM 7 Jalan Desa Pandang Lebar, Kecamatan Pino. Tabrakan terjadi, antara mobil pick up BG 8897 EN yang membawa duku satu ton dari Pagar Alam dengan motor matic Yamaha B 4990 NCY yang dikendarai Bainudin, seorang PNS Padang Lebar, Kecamatan Pino.

Tabrakan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Bainudin yang berjalan dari arah Manna tujuan arah Masat ditabrak oleh mobil pick up, dikemudikan Miwansyah yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut Bainudin mengalami patah tulang paha kanan, patah tulang lengan kiri, sobek bibir bawah, luka robek betis kanan. Saat itu juga ia dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna. Sedangkan pengemudi mobil dan dua orang temannya Andra dan Alul, tidak mengalami luka serius hanya luka lecet akibat kena pecahan kaca yang hancur akibat kerasnya benturan saat tabraka

Dari keterangan Kasat Lantas Polres BS, AKP Kusman Jaya melalui Kanit Lantas, Bripka Rusman Toni, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi mobil lengah dan mengambil lajur kanan dan menabrak pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. “Setelah kita periksa dan olah TKP ternayata pengemudi mobil lengah sehingga tidak sadar kalau sudah memakan jalur motor yang ditabraknya,” terang Toni.

Sementara itu Miwansyah bersama dua temannya berniat ke Kota Manna untuk menjual duku hasil panen kebunnya dari Pagar Alam Selatan. “Saya baru pertama kali ke Manna untuk menjual duku dan tiba-tiba musibah datang, namun urusan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar  Miwansyah. (tek)

Berita Lainnya

ASN Dilarang Terima Parcel 

KOTA MANNA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) dilarang menerima kiriman bingkisan ...

error: Content is protected !!