Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Wanita Ngaku Diperkosa

Wanita Ngaku Diperkosa

ARGA MAKMUR – Seorang wanita remaja, Bunga (17) –nama samaran— warga Kecamatan Arga Makmur sekitar pukul 03.00 WIB Selasa (15/1) dini hari, membuat heboh masyarakat Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya. Ia tiba-tiba mengetuk pintu rumah warga dengan kondisi pakaian tidak lengkap alias setengah telanjang. Bunga mengaku diperkosa.

Bahkan, jelang subuh itu polisi langsung berdatangan ke TKP menjemput korban dan melakukan penyelidikan terkait pengakuaan pemerkosaan yang dialaminya. Warga yang sempat iba dengan keadaan korban memberikan pakaian.

Namun, saat diminta polisi menunjukkan lokasi tempat ia diperkosa, korban mengaku tidak mengetahuinya. Selain itu, ia juga tidak mengetahui ciri-ciri pelaku yang sudah memperkosanya.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK menerangkan masih melakukan penyelidikan. Bukan hanya soal siapa pelakunya, namun juga apakah laporan korban tersebut benar atau tidak.

“Kita akan cek kebenarannya dan melakukan penyelidikan. Karena memang pelapor ini mengaku tidak mengetahui tempat kejadian dan ciri-ciri pelaku,” jelasnya.(qia)

Berita Lainnya

Semua Plt Cukup Syarat Jadi Kadis

ARGA MAKMUR – Sebanyak 11 Pelaksana Tugas (Plt) Kepala OPD berpeluang paling besar untuk lulus ...

error: Content is protected !!