Minggu , 24 Februari 2019
Home / Breaking News / Gebyar Pelanggan RB Segera Diundi, Gunting Formulirnya, Bawa Pulang Motor

Gebyar Pelanggan RB Segera Diundi, Gunting Formulirnya, Bawa Pulang Motor

HADIAH PELANGGAN: Inilah motor yang akan diundi akhir bulan ini. Hadiah persembaahan dari RB untuk pelanggan setia koran RB. (foto :rizky/rb).

Kabar gembira bagi pelanggan setia surat kabar harian Rakyat Bengkulu (RB). Gebyar Pelanggan RB periode November-Desember 2018 segera diundi. Bagi pelanggan yang beruntung, bisa bawa pulang hadiah motor persembahan dari RB

AKHIR bulan ini merupakan pengundian perdana Gebyar Pelanggan RB dengan hadiah utama 1 unit motor. Gebyar Pelanggan RB ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan setia Koran RB. Caranya gampang, pelanggan cukup menggunting formulir Gebyar Pelanggan RB tayang setiap hari kamis di koran RB. Jangan lupa, pelanggan menyertakan bukti kuitansi pembayaran langganan koran perbulannya.

“Satu Formulir lampirkan 1 kuitansi pembayaran langganan koran RB. Nanti formulir ini bisa diserahkan melalui agen atau pelanggan bisa langsung memasukan formulir ke Graha Pena RB di Jalan P Natadirja,” kata manajer sirkulasi Rb Hazrim, SE.

Hazrim menjelaskan, Gebyar Pelanggan RB ini sudah dimulai sejak November 2018 lalu. Pengundiannya dilakukan setiap 2 bulan sekali, perdana akhir Januari ini untuk gebyar pelanggan periode November-Desember. Sedangkan periode Januari-Februari diagendakan pengundian akhir Maret mendatang. Begitupun untuk periode selanjutnya.

“Ini bentuk apresiasi kita kepada pelanggan RB yang tetap setia berlangganan koran RB sampai saat ini. Ikuti gebyarnya, bawa pulang hadiahnya karena semua pelanggan memiliki kesempatan sama,” terang Hazrim.

Hazrim mengingatkan agar pelanggan mengisi biodata selengkap-lengkapnya, dan menuliskan nomor handphone yang aktif agar mudah dihubungi atau dikonfirmasi RB ketika namanya keluar pada saat diundi. Nama pemenang undian juga nantinya akan diumumkan secara terbuka melalui koran RB. “Kalau handphone tidak aktif, pemenang bisa kita batalkan. Untuk itu kita minta pelanggan mengisi nomor handphone yang selalu aktif,” imbuhnya.

Hazrim menambahkan, bagi yang belum berlangganan koran RB tetap berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama motor pada periode berikutnya. Caranya, jangan sampai ketinggalan event Gebyar Pelanggan RB, mari segera bergabung dengan menjadi bagian dari pelanggan setia koran RB. Tak hanya bisa mendapatkan informasi seputar Provinsi Bengkulu, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah. (key)

Berita Lainnya

Bupati Lebong Ingatkan PNS Jangan Malas-Malasan

PELABAI – Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si meminta seluruh PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten ...