Sabtu , 20 Juli 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Pelaku Curanmor Terlibat di TKP Lain

Pelaku Curanmor Terlibat di TKP Lain

CURUP – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi Oktober 2016 silam di kawasan Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah dengan korban Akbarudin (47) yaitu Us alias Min, masih menjalani pemeriksaan. Hasil pengembangan Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL), Us diduga merupakan spesialis curanmor dan terlibat juga dalam aksi curanmor di Kantor PLN tahun 2018 lalu.

Diungkapkan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK kepada RB, saat ini mereka masih menelusuri laporan polisi dari korban curanmor dengan TKP di PLN, termasuk masih menelusuri barang buktinya. Meskipun tersangka sudah mengakui bahwa dirinya juga pelaku dalam aksi tersebut.

Dilanjutkan Jery, mereka juga masih mendalami kemungkinan keterlibatan pelaku lain dalam aksi curanmor oleh tersangka Us. Serta kemungkinan aksi-aksi kejahatan lainnya yang dilakukan Us. Karena bukan tidak mungkin Us yang merupakan pemain lama ini, memiliki banyak komplotan serta jaringan curanmor lintas provinsi.

‘’Karena banyak kemungkinan bisa saja terjadi, karena Us ini merupakan pemain lama. Dan bukan hanya satu kali beraksi dalam kejahatan curanmor di wilayah hokum Polres Rejang Lebong. Kita masih menelusuri laporan polisi dan memastikan barang bukti dari aksi curanmor yang sudah dilakukan Us. Termasuk memastikan apakah Us memang beraksi sendiri atau memiliki rekan dalam beraksi,’’ imbuh Jery.(dtk)

Berita Lainnya

Belum Tetapkan Tsk Laka Maut

CURUP – Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Rejang Lebong (RL) saat ini belum menetapkan tersangka dalam ...

error: Content is protected !!