Sabtu , 20 April 2019
Home / Daerah / Seluma / Senin, Gub ke Lubuk Sandi

Senin, Gub ke Lubuk Sandi

LUBUK SANDI – Jika tidak ada perubahan, Senin (21/1) mendatang, Gubernur Bengkulu Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA akan berkunjung ke Kecamatan Lubuk Sandi. Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini dalam rangka deklarasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kecamatan Lubuk Sandi.

‘’Ini suatu penghargaan bagi kami, dikunjungi oleh pak gubernur. Kami akan maksimalkan kegiatan tersebut,’’ kata Camat Lubuk Sandi, H. Wanharudin, M.Si kepada RB kemarin (16/1).

Dijelaskan Wanharudin, selain deklarasi Germas, kedatangan Gubernur Bengkulu di Kecamatan Lubuk Sandi juga akan membagikan kursi roda, tongkat dan alat bantu pendengaran yang diperuntukan bagi warga berkebutuhan khusus di Kecamatan Lubuk Sandi.

‘’Selain itu ada juga kegiatan sunatan masal dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilayani oleh Dinkes Provinsi dan Dinkes Seluma,” kata Wanharudin.

Untuk menyambut kedatangan Gubernur Bengkulu tersebut, Wanharudin akan mendatangkan perwakilan warga dari 14 desa, yang terdiri atas tokoh agama, seluruh kepala desa berikut perangkatnya serta masyarakat umum.(aba)

Berita Lainnya

Gakkumdu Proses Dugaan Money Politics, Barang Bukti Contoh Surat Suara dan Uang Rp 200 Ribu

SELUMA – Gabungan Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) Seluma melakukan penyelidikan terhadap laporan dugaan money polics ...

error: Content is protected !!