Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Berita utama / Plt Kadis PUPR Minta Maaf Soal Insiden Hardik Wartawan

Plt Kadis PUPR Minta Maaf Soal Insiden Hardik Wartawan

SILATURAHMI: Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Maulizar Agustin diterima GM Harian RB Marsal Abadi dan Pemimpin Redaksi Riky Dwi Putra, Kamis (18/1). (foto : ade/rb)

BENGKULU – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu, Maulizar Agustin datang ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, kemarin. Ia bermaksud bersilaturahmi dan meminta maaf secara langsung atas insiden saat diwawancarai wartawan RB di Polda Bengkulu, Rabu (16/1) lalu.

Kedatangan Maulizar diterima langsung GM Harian RB Marsal Abadi dan Pemimpin Redaksi Riky Dwi Putra. Maulizar mengaku khilaf sehingga akhirnya menjawab pertanyaan wartawan dengan kata-kata “tendang”. Namun ke depannya hal itu tidak akan terjadi. Sebab kejadian tersebut menjadi koreksi dan pelajaran untuk lebih baik membangun komunikasi dengan insan media. “Ya saya meminta maaf atas kekhilafan itu,” kata Maulizar.

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu ke depan juga menjalin sinergisitas untuk suksesi percepatan pembangunan. Terutama perwujudan program pembangunan sarana fisik menuju Wonder Full Bengkulu 2020.

Sementara itu General Manager Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abadi  mengatakan kejadian itu juga bisa menjadi pelajaran bersama. “Tuhan Maha pemaaf. Kalau Pak Maulizar sudah menyampaikan permohonan maaf, tentu kita sebagai manusia harus memaafkan,” kata Marsal.

Marsal juga berharap kedepannya tidak lagi terjadi kejadian serupa tersebut. Dia juga menyambut baik rencana Dinas PUPR untuk bersinegis dengan Harian Rakyat Bengkylu. “Untuk menyukseskan dan mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu,” katanya.

Sementara itu Pemred Harian Rakyat Bengkulu, Riky Dwi Putra mengatakan memang sudah menjadi tugas wartawan untuk melakukan konfirmasi. Terkait kejadian itu, juga dengan kedatangan kepala Dinas PUPR ke Graha Pena RB dinilainya sebagai sebuah upaya untuk menjalin komunikasi dan juga sebuah sikap kesatria dan jiwa besar yang ditunjukkan oleh Maulizar. “Selama ini mungkin komunikasi tersendat. Dengan kejadian ini mudah-mudahan bisa lebih lancar komunikasinya,” tutupnya.(del)

Berita Lainnya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kota Bengkulu Diminta Bersinergi dan Kerja Profesional

BENGKULU–  Pasca Pemilu Presiden RI dan Legislatif, termasuk Pemilihan Legislatif DPRD Kota Bengkulu 17 April ...

error: Content is protected !!