Jumat , 20 September 2019
Home / Metropolis / Aromania Perfumery Bengkulu Gelar Gathering dan Outbond

Aromania Perfumery Bengkulu Gelar Gathering dan Outbond

ANDRI/RB
KOMPAK: Owner Aromania Perfumery Pusat, Wendra Friadi, Direktur PT. SAG, Purnomo dan Owner Aromania Perfumery Bengkulu Group, Adhe Nower poto bersama Keluarga Besar Aromania Perfumery Bengkulu Group.

BENGKULU – Tepat 20 Januari 2019, Aromania Perfumery Bengkulu Group merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-8. Aromania Perfumery Bengkulu Group yang berdiri sejak 20 Januari 2011 tersebut telah  menjawab seluruh kebutuhan masyarakat berupa produk parfum berkualitas dunia. Bahkan hingga saat ini, perusahaan yang bernaung di bawah PT PKS dan PT SAG ini telah memiliki 50 outlet yang tersebar di berbagai daerah baik di Provinsi Bengkulu, Batam, dan Kepulauan Riau.

Komisaris PT SAG sekaligus Owner Aromania Perfumery Pusat, Wendra Friadi mengaku, cukup senang atas prestasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh sahabatnya Adhe Nower dalam memajukan Aromania Perfumery Bengkulu Group. Mulai dari outlet pertama Aromania di Jamik Kota Bengkulu pada 2011 lalu, telah berkembang menjadi 50 outlet lebih hingga 2019 ini.

“Saya sangat senang sekali, perkembangan CV Mitra Aromania dibawah kendali Bapak Adhe Nower telah berkembang cukup pesat, semoga kedepan bisa semakin sukses dan jaya selalu,” kata Wendra Friadi pada Family Gathering Aromania Bengkulu Group di Hotel Madeline Bengkulu, kemarin (20/1).

Tak hanya sukses dan jaya, Ia juga mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh sahabatnya itu. Karena telah berhasil mengajak puluhan warga Bengkulu ikut sukses bersama Aromania. Sehingga Aromania telah memiliki banyak outlet dan ikut memberdayakan banyak orang untuk bekerja. “Saya berharap kedepan bisa lebih solid dan semangat lagi, yang namanya entrepreneur itu, penghasilannya unlimited. Jadi kembali ke orangnya masing-masing, yang terpenting usaha, doa, ikhtiar, jujur, kerja keras, kerja tuntas, mudah-mudahan semakin maju,” tutupnya.

Sementara itu, Owner Aromania Bengkulu Group, Adhe Nower mengucapkan, terimakasih kepada sahabatnya karena telah mendorongnya untuk sukses ke usaha jualan parfum ini. Bahkan ia yang dulunya adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta rela mengundurkan diri demi menjadi seorang pengusaha. “Semua ini diawali dari persahabatan saya dengan pak Wendra. Beliau memberi optimisme kepada saya hingga menjadi sukses bersama Aromania seperti sekarang ini,” singkat Adhe.

Tidak hanya itu, pada Anniversary ke-8 tahun Aromania Perfumery Bengkulu Group ini, berbagai keceriaan dan kemeriahan turut mewarnai. Bahkan juga Panitia juga menyiapkan doorprize bagi karyawan/ti dan tamu undangan berupa dua unit motor, TV 50 dan 32 inch, handphone, kulkas, AC serta hadiah lainnya ikut menambah kemeriahan acara ini.

Acara juga semakin dibuat meriah dan menghibur, segenap keluarga besar Aromania baik owner dan mitra serta karyawan disuguhi kegiatan outbound dengan game-game yang sangat menarik yang disuguhkan oleh Tim JAC Bengkulu yang dikomandoi oleh Joan Bintang Pradana yang digelar di Jenggalu Adventure Camp (JAC) Bengkulu.  Berbagai keseruan tersebut diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi dan keakraban, kekompakan dan kesolidan dalam bekerja demi menghadapi tahun 2019 ini agar lebih baik lagi. (dri/pkt)

Berita Lainnya

Dewan Setuju Gaji Honorer Naik

BENGKULU – Ketua sementara  DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP mendukung rencana untuk menaikkan gaji honorer ...

error: Content is protected !!