Sabtu , 25 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Berharap Ikut Liga 3

Berharap Ikut Liga 3

KOTA MANNA – Persiman Manna masih berharap bisa tampil pada kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Bengkulu tahun 2019. Tetapi tampaknya masih terganjal sanksi yang diberikan Asprov PSSI Bengkulu pada musim 2018 lalu.

Pelatih Persiman, Budi, kepada RB, mengatakan Persiman masih berharap bisa ikut ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 musim 2019. Meskipun itu sangat sulit. Absennya Persiman dari perhelatan liga 3 karena terima hukuman dari Asprov PPSI Bengkulu pada musim 2018.

Hukuman tesebut, diberikan pada Persiman karena Asprov PSSI Bengkulu menilai, Persiman tidak kooperatif dalam mengikuti kompetisi. Seperti mangkirnya dalam sejumlah laga yang harusnya dimainkan.

‘’Kita berharap masih bisa ikut kompetisi. Karena itu  sangat penting bagi kemajuan Persiman sendiri,” terang Budi dengan nada meyakinkan.

Meski keikutsertaan di liga 3 belum dipastikan tampil, Tetapi Persiman masih bisa ikut agenda Asprov lainnya. “Insyaalah agenda lain kita msih bisa ikut sebab sudah dirapatkan bersama Ketua Askab di Manna,’’ jelas Budi.

Saat ini ersiman masih aktif berlatih untuk menghadapi kompetisi lainnya tahun 2019. Stadion Padang Panjang masih menjadi markas Persiman. Sementara Asprov PSSI Bengkulu saat dikonformasi RB terkait sanksi Persiman, belum bisa dihubungi.(tek)

Berita Lainnya

Rumah Rusak Berat Belum Ada Bantuan

MANNA -Pasca dihantam musibah banjir sebanyak 12 rumah di Desa Ketaping Kecamatan Manna mengalami rusak ...

error: Content is protected !!