Rabu , 20 Februari 2019
Home / Breaking News / Desain Ramping, Honda Sonic 150R Makin Lincah dan Agresif

Desain Ramping, Honda Sonic 150R Makin Lincah dan Agresif

Setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty Honda Sonic 150R.

BENGKULU – Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

“Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia.

Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m. Honda Sonic 150R Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp 22,7 juta.(rls)

Berita Lainnya

Kubur Ganja Ditanah, Bandar Dibekuk

CURUP – Mantan sopir angkot berinisial MSH (43) warga Gang Bendungan RT 1 RW 2 ...

error: Content is protected !!