Selasa , 16 Juli 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Kampanyekan Millenial Road Safety Festival

Kampanyekan Millenial Road Safety Festival

CURUP – Selain merekrut peserta yang akan dikirim untuk mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Rejang Lebong (RL) juga terus melakukan sosialisasi. Dimana kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan Serentak Se-Indonesia sejak 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Untuk di provinsi Bengkulu rencananya akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Henri Hutasoit, SH, S.IK, mereka mensosialisasikan kegiatan tersebut dengan menempel dan membagikan sticker gratis kepada pengguna jalan. Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan dan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran generasi millenial atau generasi terkini.
‘’Kami berharap melalui kegiatan ini mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas yang korbannya kebanyakan usia produktif antara 17 tahun hingga usia 35 tahun. Terutama pengguna atau pengemudi kendaraan roda dua yang paling sering ketika lakalantas menimbulkan korban jiwa,’’ terang Henri.
Selain sosialisasi langsung, tambah Henri, upaya lain dengan mengkampanyekan melalui media cetak, media elektronik, termasuk melalui berbagai aplikasi di media sosial. ‘’Tentunya dengan tujuan kampanye bisa menyentuh keseluruh kalangan masyarakat. Agar nantinya pemahaman masalah keselamatan berkendara semakin meningkat,’’ imbuh Henri.(dtk)

Berita Lainnya

Pembunuh di Rumah Janda Rupanya Mantan Atlet Wushu

CURUP – Berbagai fakta baru muncul dari kasus dugaan penganiayaan yang berujung kehilangan nyawa yang ...

error: Content is protected !!