Sabtu , 21 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Kepsek Diminta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kepsek Diminta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

PISAH SAMBUT: Kepala Kantor Kemenag Kabupaten RL Drs. H. Lapulangi, MM saat menghadiri pisah sambut Kepala MTs Negeri 1 RL.

CURUP – MTs Negeri 1 Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar kegiatan pisah sambut kepala sekolah mereka Kamis (10/1) lalu. Pisah sambut ini dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten RL Drs. H. Lapulangi, MM dan Kepala MTs Negeri 1 RL yang baru Eko Susilo, M.Pd. Serta dihadiri Kepala MTs Negeri 1 RL yang lama yaitu Darwin, S.Ag yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pendidikan Madrasyah Kantor Kemenag RL.

Kakan Kemenag Kabupaten RL Drs. H. Lapulangi, MM berpesan, agar kepala sekolah yang baru yaitu Eko Susilo bisa segera beradaptasi dengan lingkungan sekolah. Baik itu dengan dewan guru maupun seluruh insan akademika MTS Negeri 1 RL. Dewan guru beserta jajaran di MTs Negeri 1 RL juga diminta untuk bisa membantu dalam hal peningkatan mutu dan kwalitas pendidikan di MTs Negeri 1 RL.

‘’Teruskan dan tingkatkan program kerja yang sudah dijalankan kepala MTs yang lama. Serta jangan lupa terus berinovasi dengan program-program pendidikan yang baru. Agar kwalitas pendidikan di MTs Negeri 1 Rejang Lebong ini terus meningkat. Seluruh guru, termasuk anak didik di MTs ini harus mendukung dan bekerjasama dengan kepala yang baru,’’ pesan Lapulangi.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 RL yang baru Eko Susilo, M.Pd menyatakan, dirinya siap untuk menjalankan amanah yang diberikan kepada dirinya. Terutama yang paling dekat, yaitu persiapan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). ‘’Mensukseskan UNBK prioritas pertama saya. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan nanti. Dan ini tentunya tetap harus didukung oleh seluruh jajaran dewan guru dan bimbingan dari Kantor Kemenag RL,’’ singkat Eko.(dtk)

Berita Lainnya

Syarat Calon Bupati Independen Diperketat

CURUP – Untuk syarat menjadi pasangan calon bupati (Cabup)/wakil bupati (wabup) melalui jalur independent membutuhkan ...

error: Content is protected !!