Senin , 19 Agustus 2019
Home / Berita utama / Pemilu 2019, Nasdem Targetkan Tiga Besar

Pemilu 2019, Nasdem Targetkan Tiga Besar

LANTIK : Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh saat melantik Ferry Ramli sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Senin (21/1).(foto : wahyu/rb)

BENGKULU– Partai NasDem menargetkan tiga besar dalam Pemilu 2019. Target tersebut tidak muluk-muluk, lantaran dalam pemilu 2014 lalu, NasDem yang merupakan partai baru berhasil memperoleh lima besar suara terbanyak dalam pemilu. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh saat melantik Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Dr. Ferry Ramli di Grage Hotel Senin (21/1) siang. 

“Tentunya dengan dikukuhkannya Ketua DPW Partai NasDem (Ferry Ramli) ini diharapkan dapat terus mengibarkan semangat partai NasDem di Provinsi Bengkulu. Apalagi dalam pemilu sebelumnya NasDem berhasil memperoleh suara terbanyak di Bengkulu, saya yakin secara nasional nanti kita juga akan masuk tiga besar,” jelas Surya Paloh.

Selain itu dikatakan Surya juga menyampaikan bahwa sosok Ferry Ramli memiliki tekad yang kuat dan semangat yang tinggi untuk membesarkan partai NasDem dengan mengedepankan kepentingan rakyat. Ia juga berharap dengan kepemimpinan Ferry Ramli sebagai Ketua DPW NasDem dapat menjadikan partai NasDem nomor satu di Bengkulu dan memenangkan pasangan Joko Widodo- Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya melihat dan mendengar orasi beliau (Ferry Ramli) di sana ada semangat yang tinggi, di sana ada kesungguhan hati tulus untuk membangun partai NasDem di Wilayah Bengkulu. Dan beliau memerlukan dukungan kita semua maka saya menaruh harapan kepada semua kader untuk memberikan dukungan penuh. Agar NasDem selalu menjadi partai yang besar terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” terang Surya Paloh.

Sementara itu sebelumnya Ketua DPW NasDem Ferry Ramli dalam sambutannya bahwa ia siap menjalankan amanah yang diberikan partai NasDem kepadanya. Ia mengatakan, dalam memajukan partai NasDem harus dengan semangat kebersamaan dan perjuangan yang tinggi.

“Struktur kepengurusan kita masih tetap yang lama sampai sesudah pemilu nanti. Tidak ada perubahan. Paling tidak hanya ada penambahan nantinya. Dan mari bersama Partai Nasdem kita berjuang dengan semangat yang tinggi. Kalau kita bergerak semua berjuang semua pasti kita menang. Saya mohon dukungan semua kader dan masyarakat,” tutur Ferry.(new)

Berita Lainnya

Praja Muda Cari Aman

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu melakukan kampanye keselamatan ...

error: Content is protected !!