Senin , 16 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bayi 18 Bulan Tewas Tercebur di Kolam

Bayi 18 Bulan Tewas Tercebur di Kolam

CURUP – Malang nasib bayi berumur 18 bulan bernama M. Fauzan warga jalan Juang 1 Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah. Anak pasangan Eduardo dan Susi ini, meninggal dunia diduga tenggelam di kolam ikan milik tetangganya yang berukuran 160 cm x 200cm dengan kedalaman kolam 50 cm, sekitar pukul 16.00 WIB kemarin. Rencananya jasad bayi malang tersebut akan dimakamkan hari ini karena menunggu sang ayah yang bekerja di Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH yang turun langsung ke TKP kemarin menjelaskan, diduga korban terpeleset saat bermain bersama kedua kakaknya yang juga masih anak-anak. Sedangkan posisi sang ibu sedang bekerja membuat kue di rumah salah satu tetangganya yang berjarak 500 meter dari lokasi kejadian.

‘’Kejadian ini diketahui kakak korban dan tidak berani menolong sang adik, sehingga melaporkan kejadian tersebut kepada ibunya. Ibu korban sempat membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,’’ terang Untoro.

Dilanjutkan Untoro, dari hasil pengecekan di lokasi kejadian dan pemeriksaan saksi, diduga kuta korban yang bermain bersama kakaknya terpeleset dan terjatuh bermain di dekat kolam tersebut. Sedangkan saat itu kemungkinan tidak ada saksi lain yang mengetahui kejadian tersebut. ‘’Korban sudah disemayamkan di rumah duka dan menunggu kedatangan ayahnya dari Empat Lawang. Rencananya korban baru akan dimakamkan besok (hari ini, red) karena menunggung ayah dari korban,’’ imbuh Untoro.(dtk)

Berita Lainnya

Tersangka Kasus Bunuh Teman, Jadi Tahanan Jaksa

BERMANI ULU – Penyidik Polsek Bermani Ulu (BU) Polres Rejang Lebong (RL) sudah menuntaskan Berkas ...

error: Content is protected !!