Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Butuh Pakaian dan Perlengkapan Sekolah

Butuh Pakaian dan Perlengkapan Sekolah

BANTUAN: Bantuan untuk korban kebakaran di Blok II Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa kemarin (21/1) terus berdatangan.

BENTENG – Bantuan berupa pakaian dan perlengkapan sekolah sangat dibutuhkan korban kebakaran di Blok II Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa. Karena, barang-barang tersebut semuanya ludes terbakar. Kini juga telah dibuka posko bantuan untuk korban kebakaran tersebut.

Rahayu, korban kebakaran mengaku masih tinggal di rumah warga. Perlengkapan rumah, termasuk pakaian anaknya sekolah tidak ada lagi, karena habis terbakar. “Kami sangat memerlukan perlengkapan dapur, pakaian termasuk perlengkapan sekolah anak,” kata Rahayu.

Bantuan yang datang beberapa hari terakhir berupa beras dan pakaian bekas. Rahayu berharap pihak yang ingin membantu bisa memberikan perlangkapan dan peralatan dapur serta perlengkapan sekolah anak. “Sampai sekarang anak-anak kami belum bisa sekolah, terkendala seragam,” imbuh Rahayu.

Kasatpol PP Benteng, H. Amirul datang menyerahkan bantuan berupa beras dan pakaian bekas. Bantuan itu setidaknya bisa mengurangi beban korban. Dia turut prihatin, karena anak buahnya juga jadi korban kebakaran Kamis (17/1) petang. “Murni dari keluarga kami,” kata Amirul.

Sekadar mengingatkan, kebakaran di rumah bedengan tiga pintu menghanguskan seluruh harta benda penghuni rumah. Sampai sekarang, korban musbiah kebarakan masih tinggal menumpang di rumah warga. Ada juga yang tidur di posko di lokasi musibah.(vla)

Berita Lainnya

Jalan Amblas, 2 Kecamatan Terisolir

BENTENG – Jalan menuju Merigi Kelindang dan Merigi sakti amblas akibat hujan yang mengguyur Rabu ...

error: Content is protected !!