Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Daerah / Kaur / PKK Kecamatan Wujudkan 10 Program

PKK Kecamatan Wujudkan 10 Program

ALBERTUS/RB
LANTIK: Ketua TP PKK Kaur, Ny. Poppy Gusril saat melantik 12 ketua TP PKK kecamatan kemarin (21/1).

KOTA BINTUHAN – Pascamutasi akhir Desember 2018 dan awal tahun 2019, juga berdampak pada pergantian ketua TP PKK di tingkat kecamatan. Kemarin (21/1) Ketua TP PKK Kaur, Ny. Poppy Gusril melantik ketua TP PKK di 12 kecamatan. Pelantikan dihadiri Pembina TP PKK Kaur yang juga Wabup Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri.

Wabup mengingatkan ibu-ibu TP PKK yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Diperlukan kerja sama dan kekompakan serta saling mengisi antar pengurus PKK. “Kepada ibu-ibu yang baru dilantik saya harap bisa mewujudkan 10 program pokok PKK di lingkungannya dan dalam keluarga. Selamat menjalankan tugas, tingkat kinerja untuk menguatkan struktur organisasi. Jalin kerja sama dengan pemerintah dan swasta, karena PKK merupakan gerakan nasional,” kata Wabup.

Ada 12 ketua TP PKK yang dilantik di gedung GSG kemarin (21/1). Terdiri dari ketua TP PKK Kecamatan Nasal, Maje, Lungkang Kule, Tanjung Kemuning, Kelam Tengah, Kaur Tengah, Padang Guci Hulu. Kemudian TP PKK Semidang Gumay,  Kaur Selatan, Tetap, Kinal dan Pagulir.

Ny. Poppy juga mengajak pengurus PKK mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa menyusun program kerja tahun 2019. Mulai dari pembinaan, pemberdayaan dan memberikan bantuan pada warga yang membutuhkan. “Saya berharap ketua TP PKK yang baru dilantik ini segera menyesuaikan diri dan siap bekerjasama membesarkan organisasi. Karena banyak tugas kita ke depan yang harus terus lebih kita tingkatkan,” pungkas Ny. Poppy.(cik)

Berita Lainnya

Lelang Jabatan Eselon II Segera Dimulai

KOTA BINTUHAN – Lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Kaur akan segera dimulai. Jika ...

error: Content is protected !!