Kamis , 21 Februari 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tersisa Satu Orang Belum Pemberkasan

Tersisa Satu Orang Belum Pemberkasan

CURUP – Meskipun pemberkasan peserta yang lulus seleksi CPNS formasi 2018 lalu sudah selesai atau resmi ditutup 17 Januari 2019, masih ada satu peserta formasi tenaga teknis yang belum melakukan pemberkasan. Formasi tenaga teknis tersebut untuk penempatan di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten RL.

Ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten RL Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si kepada RB kemarin. ‘’Sesuai dengan peraturan proses pemberkasan, kita masih akan menunggu hingga 10 hari kedepan setelah jadwal ditutup atau hingga 27 Januari 2019 mendatang. Meskipun info terakhir peserta ini kemungkinan mundur,’’ terang Khirdes.

Jika nantinya, sambung Khirdes, hingga masa toleransi atau tambahan waktu pemberkasan, yang bersangkutan tidak juga menginformasikan secara resmi atau tidak menyampaikan pengunduran diri, maka panitia yang akan menyatakan bahwa yang bersangkutan mengundurkan diri. Lalu nantinya, posisi formasi yang ditinggalkan tersebut kemungkinan diisi oleh peserta pemilik nilai tertinggi kedua pada formasi tersebut.

‘’Tapi untuk kepastian masalah tersebut, kita tunggu dulu sampai batas waktu terakhir. Apakah memang tidak melakukan pemberkasan atau bagaimana. Begitu juga setelahnya, kalau peserta memang mengundurkan diri, maka baru kita lakukan langkah selanjutnya. Dan tentunya tetap berkoordinasi dengan provinsi serta pusat,’’ imbuh Khirdes.(dtk)

Berita Lainnya

Alih Profesi, Bandar Ganja Dibekuk di Bengkulu

CURUP – Satuan Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong (RL) kembali berhasil mengungkap kepemilikan narkoba jenis ...