Jumat , 26 April 2019
Home / Breaking News / Berbagai Macam Tempat Untuk Melakukan Wisata Kuliner Favorit Di Bandung

Berbagai Macam Tempat Untuk Melakukan Wisata Kuliner Favorit Di Bandung

Bandung adalah ibukota dari provinsi Jawa Barat. Bandung adalah sebuah kota yang sangat menarik, merupakan surganya dari para wisatawan karena di sini mereka bisa melakukan beraham jenis wisata, salah satunya adalah berwisata kuliner.

Ada banyak rumah makan di Bandung yang bisa dijadikan tempat favorit untuk berwisata kuliner.

Berikut dibawah ini yang bisa anda pilih di aplikasi Traveloka dengan link diatas :

  • Spadaa Koffie

Berlokasi di Jalan Ternate Nomor 5. Spadaa Koffie menawarkan suasana yang cozy dan nyaman dengan menu makanan serta minuman yang enak. Di sini tempatnya rindang sekali, penuh dengan pepohonan, terasa adhem. Sambil nongkrong, ngobrol kita bisa menikmati menu makanan dan minuman dengan harga yang bervariasi, mulai dari 75.000 hingga 200.000 rupiah. Spadaa Koffie sudah mulai beroperasi pada pukul 08.00 dan ditutup pada jam 22.00 WIB.

  • Wild Grass Resto

Wild Grass Resto yang buka mulai dari jam 08.00 hingga jam 22.00 WIB ini lokasinya ada di Jalan Gunung Kareumbi Nomor 10, berkonsep Casual Dining. Menu masakan yang ditawarkan di sini sangat bervariasi. Kebanyakan masakan yang berasal dari benua Asia dan Eropa. Yang biasa dipesan oleh para pengunjung adalah menu daging-dagingan berupa Daging Iga Sapi, dan Ayam Goreng. Anda juga bisa memilih menu yang ringan seperti burger atau kentang goreng. Harga beragam menu makanan dan minumannya dibanderol mulai dari 75.000 hingga 200.000 rupiah.

  • The Restaurant – Padma Hotel

Restaurant ini letaknya ada di dalam Hotel Padma, yang berlokasi di Jalan Ranca Bentang Nomor 56 58. Suasana restaurantnya benar-benar membuat nyaman, cozy sekali, sejauh mata memandang yang nampak adalah warna hijau yang adhem. Menu makanan dan minuman yang disediakan di sini menggugah selera semuanya. Para pengunjung restoran bisa menikmati appetizer, main course, dessert dan minuman dengan rasa yang luar biasa. Mereka bisa mencoba Tenderloin, Sirloin, Wagyu, Salmon serta minuman yang terbuat dari daun kecombrang, bunga sedap malam dan mentimun. Harga menunya antara 75.000 hingga 200.000 rupiah. Beroperasinya mulai dari jam 06.30 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

  • Feast Restaurant At Sheraton Bandung Hotel & Towers

Terletak di dalam Sheraton Bandung Hotel & Towers, berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda. Meskipun harganya terhitung mahal, antara 200.000 hingga 500.000 rupiah per orangnya namun sebanding dengan menu yang disajikan, berkualitas dan rasanya enak sekali. ditunjang dengan suasana restaurantnya yang classy dan nyaman. Menu andalan yang sering dipesan oleh pengunjung restaurant adalah steak, lezat dengan daging yang berkualitas, empuk. Restaurant ini mulai dibuka pada pukul 06.00 dan tutup di jam 23.00 WIB.

  • Two Hands Full

Lokasinya ada di Jalan Sukajadi Nomor 198A, di dalam Ray White Building. Restaurant yang buka mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 20.00 WIB ini makanan dan minuman dengan harga antara 75.000 hingga 200.000 rupiah. Restaurant ini begitu nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong dan ngobrol santai sembari ngopi, ngeteh dan menyantap menu makanan ringan dan berat.

  • Please Please Please

Yang ditawarkan di restaurant yang lokasinya ada di Jalan Progo Nomor 37 ini adalah masakan Asia, masakan Barat, masakan Indonesia, kopi dan teh. Dari wafel, nasi goreng, Gyutandon, Squid Bowl With Poached Egg bisa dipesan di sini. Sembari mencicipi makanan dan minuman yang enak, para pengunjung bisa mengambil gambar di beberapa spot yang memang instagramable serta unik. Makanan dan minuman yang dibandrol di restaurant yang buka mulai jam 07.00 sampai dengan 22.00 WIB berkisar 75.000 hingga 200.000 rupiah.

  • Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar beroperasi mulai dari pukul 11.00 dan ditutup di jam 18.00 WIB. Lokasinya ada di Kecamatan Sekejolang, tepatnya di Jalan Dago Pakar Utara. Makanan dan minuman yang ada di sini dijual di bawah harga 75.000 rupiah. Suasana restonya cukup asri, pemandangan di sekitarnya bisa membuat para pengunjungnya merasakan kenyamanan. Cukup instagramable, sering sekali dimanfaatkan untuk mengambil gambar. (**)

Berita Lainnya

Elektronik Harga ” Miring “,Hanya di Hypermart

BENGKULU-Hypermart di periode weekend ini periode 26 sd 29 april 2019 menggelar promo elektronik paling ...

error: Content is protected !!