Sabtu , 18 Januari 2020
Home / Daerah / Kaur / Kasat Brimob Ingatkan KPU Memasang CCTV

Kasat Brimob Ingatkan KPU Memasang CCTV

CEK GUDANG: Kasat Brimob Polda saat cek gudang KPU Kaur tanpa CCTV.

KOTA BINTUHAN – Jelang pemilu 2019, Kasat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Tri Yunianto kemarin siang (22/1) berkunjung ke Kaur. Salah satu agendanya mengecek kesiapan pemilu di Kaur. Selain tatap muka dengan Komisioner KPU dan jajaran Polres Kaur, Kasat Brimob Polda Bengkulu menyempatkan diri mengecek gudang logistik milik KPU Kaur.

Guna menjaga keamanan gudang tempat penyimpanan logistik pemilu, Kasat Brimob mengingatkan jajaran KPU Kaur segera memasang kamera CCTV di sekitar dan dalam  gudang. Kendati terus dijaga anggota Polres Kaur, pengamanan dengan CCTV juga sangat penting.

“Saya berharap KPU Kaur secepatnya memasang CCTV di gudang logistik. Polres Kaur juga diminta rutin melakukan patroli dan mengecek gudang secara berkala,” imbau Kombes Pol Tri Yunianto.

Perwira dengan melati tiga di pundaknya ini juga mengingatkan jajarannya selalu melakukan pendekatan masyarakat. Khususnya  meningkatkan penggalangan kepada tomas, toga, todat dan juga parpol di Kaur. Kemudian melakukan kerja sama yang baik pada penyelenggara pemilu.

“Tingkatkan lagi sosialisasi pemilu damai di masyarakat. Ingatkan personel polri yang pengamanan, agar tahu tugas dan  tanggungjawabnya. Agar pemilu damai 2019 bisa terwujud, khususnya di Kaur,” lanjut Kasat Brimob.

Sementara pengecekan gudang KPU kemarin, Kasat Brimob Polda Bengkulu di dampingi Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK dan dua anggota KPU Kaur yaitu Yuhardi, Radius dan Sirus Legiati. Dalam kesempatan itu KPU Kaur juga berterima kasih atas kunjungan Kasat Brimob Polda Bengkulu.

“Kita sangat berterima kasih atas masukan yang disampaikan dan akan segera kita tindak lanjuti untuk keamanan bersama. Kita juga terima kasih atas dukungan dari polri yang selalu membantu pengamanan di KPU Kaur,” jelas Radius.(cik)

Berita Lainnya

89 CJH Kaur Buat Paspor di Bengkulu

KOTA BINTUHAN –Calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah Suci tahun ini mulai membuatan ...