Sabtu , 16 Februari 2019
Home / Metropolis / Kemenag Kota Beri Penyuluhan Agama

Kemenag Kota Beri Penyuluhan Agama

BENGKULU – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, sebanyak 30 peserta mengikuti penyuluhan oleh koordinator penyuluh dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu dan koordinator Penyuluh dari Kemenag Kota Bengkulu. Kegiatan itu digelar Selasa (22/1) kemarin.

Dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag Kota Bengkulu, H. Tasri menyatakan tujuan di selenggarakannya Penyuluhan Agama Islam (PAI) dengan harapan adanya peran serta yang maksimal dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan  penyelenggaraan syariat Islam sehingga dapat mendukung program Kota Bengkulu yang religius.

“Dalam Pelaksanaannya tugasnya penyuluh ini nantinya dapat dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat terutama masjid dan Risma, dimana dapat membangkitkan semangat untuk siar agama Islam. Harapan kami a dengan adanya penyuluhan langsung dari petugas Kemenag Kota Bengkulu ini masyarakat dapat informasi yang lebih baik untuk kemajuan serta ilmu yang bermanfaat,” ujar Tasri.

Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada para penyuluh agama Islam itu. “Semoga selalu amanah terhadap tanggung jawab yang diberikan kepada petugas penyuluh agama Islam dan tetap koordinasi agar apa yang disampaikan sama sesuai dengan apa yang disampaikan oleh koordinator. Serta sesuai dengan visi dan misi kita dalam mengembangkan siar agama Islam,” demikian Tasri. (rdi/ krn)

Berita Lainnya

Kedua Kalinya, SMAN Pentagon Juarai PIK-HIMAMIA UNIB

KOTA BINTUHAN – Untuk kedua kalinya SMAN 10 Pentagon Kaur menuarai Pekan Ilmiah Kimia (PIK) ...

error: Content is protected !!