Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Daerah / Seluma / Ketua DPC PDIP Laka Tunggal

Ketua DPC PDIP Laka Tunggal

LAKA TUNGGAL: Mobil Ketua DPC PDIP Seluma, Nofi Eriyan Andesca (36) mengalami laka tunggal di Desa Sakaian, kemarin (22/1)

LUBUK SANDI – Naas dialami Ketua DPC PDIP Seluma, Nofi Eriyan Andesca (36). Mobil Mitsubishi Strada Triton D 8005 YD dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sakaian, Kecamatan Lubuk Sandi, kemarin (22/1) sekira pukul 10.00 WIB. Mobil terperosok, dimana ban depan dan belakang sebelah kiri masuk ke dalam siring sedalam 60 centimeter.

Tidak ada korban jiwa atau yang luka dalam insiden tersebut. Mobil juga tidak mengalami kerusakan berarti. Hanya saja untuk mengeluarkan mobil tersebut harus dibantu dengan mobil lain, menghabiskan waktu satu jam menarik mobil tersebut kembali ke badan jalan.

‘’Saya sama sopir dari Kota Bengkulu mau ke Tais. Laju mobil tidak terlalu kencang, sehingga tidak sampai ada cedera maupun kerusakan parah pada mobil dalam kecelakaan ini,’’ kata Nofi.

Diceritakan Nofi, laka tunggal ini bermula dirinya mengambil handpone milik sopir yang jatuh tepat di dekat pedal rem. Saat mengambil handpone tersebut, sopir terkejut dan mobil hilang kendali. Mobil langsung mengarah ke tepi jalan lalu berhenti setelah dua bannya  masuk ke dalam siring. ‘’Maksud saya ingin mengambil Hp sopir yang jatuh. Tapi rupanya tindakan saya tersebut membuatnya terkejut, hingga mobil hilang kendali,’’ jelasnya.

Dengan cara ditarik menggunakan mobil warga setempat, serta dibantu dorong oleh warga, akhirnya mobil berhasil dikeluarkan dan langsung melanjutkan perjalanan.(aba)

Berita Lainnya

Baru Seminggu di Bengkulu, Pemuda Asal Cilacap Tenggelam di Air Terjun PTPN VII

SUKARAJA-Naas dialami Ratno (22) warga Cilacap, Provinsi Jawa Barat yang baru tiga hari tiba di ...