Kamis , 23 Mei 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pelantikan Pejabat Kemenag BS

Pelantikan Pejabat Kemenag BS

KOTA MANNA – Sebanyak 16 pejabat di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS), kemarin (22/1) dilantik. Kepala Kemenag BS, H. Arsan S Ibrabim, M.HI menyatakan, pelantikan untuk penyegaran pegawainya agar berkerja maksimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Dikatakan Arsan, selain untuk penyegaran para ASN Kemenag, juga untuk mendukung program yang akan dilakukan pada tahun 2019. Khusus untuk guru madrasah yaitu untuk menyukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019. “Kita lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita di masing-masing jabatan,” terang Arsan.

Rincian jabatan yang dilantik yaitu, dua Kasi Pendidikan Madrasah, kepala MTsN 1, kepala MTsN 2, kepala MIN 1, kepala TU  MTsN 2 dan 10 kepala Kantor Urusan Agama (KUA) BS. Lebih lanjut dikatakan Arsan, khusus untuk kepala KUA semuanya tidak jauh dari kantornya. Artinya penempatan sesuai dengan daerahnya. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan kinerja, karena kepala KUA dituntut untuk berkerja bukan hanya dalam jam dinas namun di luar itu masyarakat juga berhak mendapat pelayanan.

“Jadi kinerja kepala KUA kita akan sangat maksimal bila rumahnya tidak jauh dari kantor KUA dan masyarakat juga pasti akan sangat terbantu,” ujar Arsan.

Arsan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah sangat berdedikasi dan mengabdi dengan maksimal selama menjabat. Pada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan mengamalkan  nilai budaya kerja.

“Terima kasih atas semua dedikasinya selama ini yang telah mengabdi dengan penuh tanggung jawab dan maksimal, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru akan lebih semangat,” ungkap Arsan. (tek)

Berita Lainnya

Seluruh Armada di Bengkulu Selatan Layak Jalan

KOTA MANNA – Jelang lebaran dan Operasi Ketupat Nala 2019, Satlantas Polres Bengkulu Selatan (BS) ...

error: Content is protected !!