Selasa , 25 Juni 2019
Home / Borgol / Polres Bekuk 4 Tersangka Pengedar Narkoba

Polres Bekuk 4 Tersangka Pengedar Narkoba

DITANGKAP: Empat tersangka kasus narkoba saat diamankan di Mapolres Bengkulu. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Satuan Narkoba Polres Bengkulu berhasil membekuk 4 tersangka dalam kasus peredaran narkoba. Keempatnya masing-masing, HD (33) warga Jalan Samsul Bahrun Kecamatan Muara Bangkahulu, DS (26) warga Tanjung Dalam Kecamatan Pondok Kubang, BOP (23) warga Jalan Iskandar Kelurahan Tengah Padang dan PBH (20) warga Kelurahan Malabero.

Keempatnya tidak dalam satu jaringan dan dalam proses penangkapan di waktu yang berbeda-beda. Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Narkoba AKP Tatar Insan, SH mengatakan untuk saat ini keempatnya sudah dijebloskan ke sel tahanan Polres Bengkulu.

Selain tersangka, juga ditemukan beberapa barang bukti seperti beberapa paket narkoba jenis sabu, alat timbangan digital, plastik bening, sepeda motor dan lainnya. “Mereka ini tidak dalam satu jaringan yang sama. Namun semuanya masuk dalam kategori pengedar narkova jenis sabu,” kata Tatar Insani. (zie)

Berita Lainnya

Serbu, Kampung Seru IM3 Ooredoo di Kabupaten Kepahiang

BENGKULU- Mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 Ooredoo, Minggu (23/6), Indosat Ooredoo Bengkulu ...

error: Content is protected !!