Senin , 16 September 2019
Home / Probis / Tick Clock, Spesialis Jam Tangan Branded

Tick Clock, Spesialis Jam Tangan Branded

YUNIKE/RB
JAM BRANDED: Pengelola Outlet Tick Clock, Rahmad menunjukan jam branded yang dijual.

BENGKULU – Bagi pencinta jam tangan branded, bisa mencoba mengunjungi outlet Tick Clock di Penurunan. Di toko jam tangan milik mahasiswa S2, Eggy Dafriza Aditama, SM, tersedia berbagai merek jam tangan branded original. Mulai dari harga ramah di kantong, ratusan ribu rupiah hingga harga jutaan rupiah sesuai dengan kualitas merek jam tangan.

“Kita melihat keinginan konsumen. Kalau mau yang merek branded harga di atas Rp 1 juta, kita punya. Yang harganya di bawah Rp 1 juta, ratusan ribu rupiah kita juga punya,” kata Pengelola Outlet Tick Clock, Rahmad (26), kemarin (22/1).

Tick Clock, terang Rahmad, memiliki stok jam tangan original merek Alexandre Christie dengan harga berkisar Rp 1,5 juta – Rp 2 juta, Expedition mulai harga Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta, G-Shock/Casio dengan harga Rp 1,3 juta – Rp 2 juta. Sedangkan untuk harga jam tangan original di bawah Rp 1 juta ada merek Mirage Rp 440 ribu – Rp 500 ribuan, Daniel Wellington (DW) Rp 650 ribu untuk buatan Jepang, dan DW buatan Swiss Rp 3 juta.

Sementara untuk jam original dengan harga menengah ke bawah, konsumen bisa mencoba menggunakan merek Kademan dengan harga Rp 235 ribu – Rp 400 ribu, Digitec Rp 200 ribu – Rp 300 ribu, D-Ziner Rp 200 ribu – Rp 470 ribu, Lorenzo Rp 235 ribu – Rp 400 ribu. Model jam yang tersedia pun mulai dari model sport hingga klasik, dan dari bentuk petak hingga bulat. Dengan berbagai model tali, yaitu tali rantai, kulit, karet dan kanvas.

“Kita buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Harga kita bersaing dengan toko lainnya. Untuk pembelian di Tick Clock ada garansi bagi konsumen, mulai dari 6 bulan sampai 1 tahun,” promosi Rahmad.

Selain harga yang bersaing di pasaran dan mengutamakan pelayanan, keunggulan dari Tick Clock, menurut Rahmad, melayani pembelian secara online siap antar alamat termasuk pengiriman ke luar kota. Konsumen bisa memesan melalui akun Instagram tickclock_. Tak hanya menjual jam tangan branded, Tick Clock juga melayani jasa servis jam untuk pergantian kaca dan batre jam.

“Kita juga pernah mengadakan giveaway (kontes berhadiah) untuk konsumen tahun 2018. Dua pelanggan mendapat hadiah 2 jam tangan branded dengan total harga Rp 2,5 juta,” demikian Rahmad. (key)

Berita Lainnya

Luncurkan New Calya ,Siapkan Hadiah Khusus

BENGKULU – PT. Agung Toyota  akan meluncurkan secara resmi New Calya di main dealer Jalan ...

error: Content is protected !!