Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Probis / Tobo Kito Rafting, Layani Wisata Arung Jeram

Tobo Kito Rafting, Layani Wisata Arung Jeram

JASA ARUNG JERAM: Tobo Kito Rafting saat menjadi operator arung jeram bagi konsumen dari Bank Mandiri.

BENGKULU – Anda penyuka olahraga air, atau sedang mencari alternatif liburan lain selain  ke pantai atau ke gunung? Jawabannya Anda bisa mencoba wisata arung jeram. Tidak perlu bingung mencari peralatan untuk mengarung atau pemandunya, karena di Kota Bengkulu sekarang ini sudah ada operator arung jeram, Tobo Kito Rafting yang melayani jasa wisata arung jeram.

Dikatakan Pengelola Operator Arung Jeram Tobo Kito Rafting, Riki Ardiansyah, Tobo Kito Rafting melayani alternatif liburan wisata arung jeram bagi masyarakat Bengkulu. Tarif per orangnya Rp 275 ribu dengan berbagai fasilitas. Meliputi, asuransi, perlengkapan arung jeram, standar operator, guide dan tim rescue, makan 1 kali, snack dan air mineral serta transportasi lokal.

Untuk lokasi pengarungan terdekat dari Kota Bengkulu, Tobo Kito Rafting menawarkan sungai Air Lais di Bengkulu Utara. Dengan jarak tempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Bengkulu ke lokasi. Mulai dari lokasi start Desa Kuro Tidur-Gunung Selan dengan durasi pengarungan 1,5 jam. “Bosan dengan liburan itu-itu saja. Mau mencoba alternatif liburan lain, ayo mengarung bersama Tobo Kito Rafting. Untuk reservasi dan tanya-tanya bisa menghubungi ke nomor 085268225266,” kata Riki, kemarin (22/1).

Tak hanya melayani jasa pengarungan, sambung Riki, Tobo Kito Rafting juga melayani jasa sewa peralatan arung jeram khusus bagi operator arung jeram lainnya. Selain itu, pemilik Tobo Kito Rafting juga menyediakan jasa sewa alat outdoor dengan berbagai jenis perlengkapan kemah. Seperti tenda dengan kapasitas 5 orang, matras, kompor, nesting atau cooking set, sleeping bag, sepatu tracking, dan carier/ransel.

“Bagi yang mau kemah atau berkegiatan di alam bebas, tapi malas beli kita Tobo Kito Outdoor juga melayani sewa alat camping. Harga sewa mulai dari Rp 5 ribu-Rp 50 ribu tergantung alat yang dipinjam,” terang Riki. (key)

Berita Lainnya

Sambangi Pedagang Pasar Minggu, Sri Mulyani Promosikan Kredit Ultra Mikro

BENGKULU– Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, SE,M. Sc, Ph. D mengunjungi Pasar Tradisional Modern ...