Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Metropolis / Ungkap Kasus Besar, Kapolda Beri Penghargaan

Ungkap Kasus Besar, Kapolda Beri Penghargaan

EKI/RB
TERIMA PENGHARGAAN: Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Bengkulu, AKBP. Max Mariners terima penghargaan dari Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. M.Coki Manurung, SH, M.Hum.

BENGKULU – Sebagai bentuk apresiasi kinerja dalam penanganan dan penyelesaian kasus yang dilakukan oleh personelnya, kemarin (22/1) Kapolda Bengkulu Brigjend. Pol. Drs. M. Coki Manurung, SH, M.Hum memberikan penghargaan. Ada 7 personel yang mendapat menghargaan, salah satunya Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum AKBP. Max Mariners.

Max yang akrab dengan wartawan ini mendapatkan 2 penghargaan sekaligus atas 2 prestasinya dalam mengungkap 2 kasus besar di Provinsi Bengkulu. Ia berprestasi dalam pengungkapan perkara pembunuhan berencana terhadap siswi SMAN 4 dan pengungkapan kasus pembunuhan berencana terhadap 1 keluarga yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong belum lama ini.

Penghargaan ini menurut Coki merupakan bentuk reward Polri kepada anggotanya. “Diharapkan anggota terus meningkatkan kinerjanya dan terus bekerja secara profesional, terus meningkatkan kepercayan masyarakat terhadap Polri,”   ujar Coki.

Selain Max, personel lainnya yang juga menerima penghargaan masing-masing Iptu. S. Sosa Hutapea, S. Ik selaku Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan ladang ganja 1 hektar dan daun ganja 8 kilogram di Lubuk Alai Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. AKP Jufri, S. Ik Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara dalam pengungkapan perkara Tipikor terbanyak di jajaran Polda Bengkulu tahun 2018.

Selanjutnya AKP Enggarsa Alimraldi, SH. Sik selaku Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan dalam pengungkapan perkara pembunuhan 1 keluarga di Kabupaten Rejang Lebong. AKP Jery Antonius Nainggolan, S. Ik Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan perkara pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Rejang Lebong.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma T, S.Ik juga diberi penghargaan dalam kecepatan pengungkapan perkara pembunuhan berencana terhadap 1 keluarga yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong. Bripka Mulyono basat Narkoba Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan ladang ganja 1 hektar dan Daun ganja 8 kilogram di Lubuk Alai Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong.(tew)

Berita Lainnya

Dana Hibah Lampu Jalan Rp 22 Miliar

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali mendapat bantuan hibah sebesar Rp 22 miliar untuk ...

error: Content is protected !!