Kamis , 21 Februari 2019
Home / Metropolis / PON 2020, POSSI Bengkulu Siapkan Atlet Terbaik

PON 2020, POSSI Bengkulu Siapkan Atlet Terbaik

BENGKULU – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Bengkulu akan mempersiapkan atlet selam terbaik untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 mendatang. Ini menjadi salah satu pembahasan dalam rapat kerja perdana, Jumat (25/1) di aula Lanal Bengkulu.

“Harapannya ada peningkatan prestasi yang diraih oleh atlet selam Provinsi Bengkulu. Rapat juga membahas mengenai agenda-agenda lain seperti latihan-latihan atau event-event yang mendukung atlet selam di Provinsi Bengkulu,” kata Ketua POSSI, Letkol Laut (P), M. Andri Wahyu Sudrajat.

Dikatakan Andri Wahyu Sudrajat, dalam waktu dekat program kerja POSSI pada tahun 2019 akan disandingkan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu. Sehingga bisa diagendakan dalam menghadapi berbagai rangkaian kegiatan atlet selam di Bengkulu. Turut hadir dalam rapat tersebut Dirpolair diwakili Kasatrol Polair, AKBP Joko Hadi,  GM Pelindo II diwakili Amir Wijaya, Perwakilan  KSOP, COO Bencolen Mall, Irwandi, Pelatih Selam Provinsi Bengkulu, Edwar, serta Pengurus POSSI Provinsi Bengkulu dan Komunitas Selam Bengkulu. (zie)

Berita Lainnya

Pinjaman Dana SMI Terancam Batal

BENGKULU – Usulan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu meminjam dana ke PT Sarana Multi Infasrtuktur (SMI) ...

error: Content is protected !!