Minggu , 19 Mei 2019
Home / Berita utama / Selamat Datang Kapolda Supratman

Selamat Datang Kapolda Supratman

TIBA : Kapolda Supratman saat tiba di bandara Fatmawati Soekarno, Jumat (25/1). (foto : ekky/rb)

BENGKULU– Senyum sumringah terpancar dari putra asli daerah Kabupaten Seluma, Brigjend. Pol. Drs. Supratman, MH begitu turun dari pesawat Garuda yang tiba di bandara Fatmawati pukul 08.15 WIB, Jumat (25/1). Ia yang satu pesawat dengan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA ini disambut oleh seluruh perwira jajaran Polda Bengkulu.

Tampak hadir dalam prosesi penyambutan Jenderal Bintang Satu itu Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H.Ihsan Fajri, S.Sos, Danlanal, Kasrem 041 Gamas, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto dan adik kandung Supratman yakni Yudi Satria yang baru dilantik jadi Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan.

Didampingi Ny. Noviana Supratman, Kapolda Bengkulu yang baru ini disambut dengan gemuruh tabuhan dol san tarian sekapur sirih. Ia meluangkan waktu berhenti sejenak di depan lobi ruang VIP untuk diwawancarai wartawan yang juga tampak ramai menyambutnya. Supratman mengaku sagat senang dan bangga jadi Kapolda Bengkulu, yakni kampung halamannya sendiri.

“Syukur Alhamdulillah. Pertama terima kasih kepada Allah, terimakasih kepada kapolri yang telah memberikan amanat kepada saya. Ini sejarah pertama putra daerah bisa kembali ke sini untuk menadi Kapolda Bengkulu. Saya sangat senang sekaligus bangga. Saya mohon doa restu dukungannya semuanya,” ujar Supratman.

Ia belum bisa banyak berjanji apa-apa namun yang jelas, apa kebijakan dan program-program dari Brigjend. Pol. M.Coki Manurung, DH, M.Hum (Kapolda Bengkulu yang lama) akan dilanjutkan.

“Yabg bagus kita pertahankan, yang kurang bagus kita perbaiki. Say belum bisa janji apa-apa yang jelas kebijakan yang selama ini sudah dilakukan pak Coki Manurung bagus sekali kita tinggal lanjutkan,” demikian Supratman.(tew)

Berita Lainnya

Petarungan Tiga Bintang

ARGA MAKMUR – Usainya pemilu legislatif membuat peta baru untuk Pilbup Bengkulu Utara (BU) yang ...

error: Content is protected !!