Rabu , 24 April 2019
Home / Daerah / Kaur / Hujan, Jalan ke Perkantoran Pd Kempas Makin Parah

Hujan, Jalan ke Perkantoran Pd Kempas Makin Parah

JALAN: Inilah satu kondisi jalan menuju perkantoran Padang Kempas Pemkab Kaur.

KOTA BINTUHAN – Musim hujan sejak akhir tahun hingga kini tidak hanya membuat rusak jalan di pedesaan. Jalan menuju Kantor Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos dari simpang Polres Kaur hingga ke bundaran depan DPRD Kaur Padang Kempas juga banyak yang rusak. Kerusakan ini semakin parah, karena hujan yang terus mengguyur.

Kerusakan ini sudah jadi keluhan warga dan PNS yang sering bolak balik ke Pemkab Kaur. Kendati sudah beberapa kali ditambal, tetap saja tidak sempurna dan lubang jalan semakin banyak. Pantauan RB, kerusakan nampak di beberapa titik yang pertama depan RM Sigit, kemudian sesudah Kejari Kaur. Lalu tikungan depan rumdin wabup dan sebelum masuk ke komplek perkantoran.

Tidak hanya itu, jalan depan DPRD Kaur nyaris tergerus karena longsor yang sampai kini belum ditindaklanjuti. “Kita berharap secepatnya jalan ini diperbaiki, kalau bisa seperti jalan Kasuk Baru menuju perkantoran yang mulus. Kalau ditambal saja saya yakin bisa cepat rusak,” saran Warga Pondok Pusaka, Ijal Saputra.

Kerusakan jalan ini terjadi sejak beberapa tahun lalu. Selalu ditambal sulam oleh Dinas PUPR Kaur. Karena banyak truk dan alat berat melintas, kerusakan jalan kembali terjadi dan kini makin parah. “Tahun ini secepatnya jalan kita perbaiki. Kalau rehab total mungkin belum, karena kita masih melanjutkan program pembangunan jalan. Ruas jalan pedesaan yang butuh perhatian,” terang Plt Kadis PUPR Kaur, Hifthario Syaputra.(cik)

Berita Lainnya

Permudah Izin, DPMTSP Jemput Bola

KOTA BINTUHAN – Memudahkan warga mengurus perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ...

error: Content is protected !!