Senin , 27 Mei 2019
Home / Borgol / Kedapatan Ngelem, Lima Remaja Diamankan Polisi

Kedapatan Ngelem, Lima Remaja Diamankan Polisi

NGELEM : Lima remaja dibawah umur tertangkap asyik menikmati lem aibon, Jumat (25/1) malam. (foto : albertus/rb) 

KOTA BINTUHAN – Lima remaja dibawah umur diamankan Polsek Kaur Selatan, Jumat (25/1). Lima remaja yang masih dibawah umur kedapatan menghisap lem jenis aibon. Dalam posisi tidak sadar, mereka digelandang ke Mapolsek Kaur Selatan.

“Kita terima laporan warga sudah resah dan kita cek dari lima remaja yang kita amankan dua terbukti sedang menghisap lem. Kita akan panggil kedua orang tuanya karena sudah meresahkan warga, ” kata Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama.

Selain Kapolsek turun juga dalam penertiban Kasat Narkoba Iptu Simanungkalit, SE. Menurut Kasat Narkoba, kecanduan lem dapat merusak otak dan ke depannya bisa naik kelas menghisap narkoba.

Mereka diamankan saat sedang asyik menggunakan lem di sekitar masjid Al Kahfi Bintuhan pukul 22.15 WIB tadi malam. Dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita hanya akan melakukan pembinaan saja, apa lagi mereka masih usai sekolah. Dari hasil pemeriksaan tidak kita temukan narkoba, ” pungkas Kapolsek. (cik)

Berita Lainnya

Hubungan Sesama Jenis, Tersangka Sering Minta Duit

BENGKULU – Hasil koordinasi penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu dengan Polda Sumsel atas tersangka ...

error: Content is protected !!