Jumat , 26 April 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Lagi Istirahat Jumat, Kantor DLH Dimaling

Lagi Istirahat Jumat, Kantor DLH Dimaling

MUKOMUKO – Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Mukomuko, disantroni maling, siang kemarin (25/1). Kejadian itu mungkin saat pegawai di kantor tersebut lagi istirahat siang lantaran memasuki waktu Salat Jumat.

Informasi ini dibenarkan Kabid Penataan, Perlindungan dan Peningkatan Kapasitas DLH Mukomuko, Fernandi, S.Hut. “Kejadian persisnya tidak tahu. Tapi baru diketahui setelah istirahat Salat Jumat,” kata Fernandi.

Adapun barang yang hilang, baru diketahui dua unit laptop dan satu unit smartphone merk Oppo. Barang-barang tersebut merupakan milik pegawai DLH Mukomuko. Diduga pelaku pencurian melakukan aksinya memanfaatkan waktu istirahat.

Karena saat jam-jam itu, kantor dalam keadaan sepi. Karena pegawai DLH sedang istirahat. ‘’Kantor dalam keadaan sepi, karena pegawai sedang istirahat. Kejadian ini sudah kita laporkan kepada pihak berwajib,” ujar Fernandi.

Sulit mengetahui pelakunya, lantaran di dinas tersebut belum terpasang sistem pengawasan dan pengamanan berupa CCTV. Sehingga tidak terpantau sama sekali. Kkejadian ini diklaim Fernandi, baru pertama kalinya sejak ia bertugas di OPD yang menangani soal limbah itu.

‘’Berharap pelakunya cepat terungkap dan tertangkap. Karena barang-barang yang hilang itu, berisi dokumen penting untuk kepentingan pekerjaan dan dinas,” demikian Fernandi.(hue)

Berita Lainnya

10 Tuntaskan Pleno, 8 Serahkan Logistik

MUKOMUKO – Sudah 10 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selesai melaksanakan pleno penghitungan suara Pilpres dan ...

error: Content is protected !!