Jumat , 26 April 2019
Home / Breaking News / Luxio vs Vega, IRT Kritis

Luxio vs Vega, IRT Kritis

ARIS/RB
PARAH: Kondisi kendaraan yang terlibat tabarakan adu kambing di Desa Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara, kemarin (25/1).

LEBONG UTARA – Pela (23), warga Desa Suka Datang, Kecamatan Pelabai nyaris kehilangan nyawa. Itu setelah motor Yamaha Vega nopol BD 4509 HC yang dikendarainya adu kambing dengan mobil Daihatsu Luxio nopol BD 1070 H yang dikemudikan Topan (61), warga Desa Taba Baru, Kecamatan Lebong Atas.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi pukul 07.00 WIB kemarin (25/1) di jalan lintas Lebong-Bengkulu Utara, persisnya Desa Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara. Akibat kejadian itu, korban sempat mengalami kritis sehingga dilarikan ke RSUD Lebong. Sesuai hasil pemeriksaan tim medis, korban menderita luka robek di telapak kaki kanan serta patah tulang pergelangan tangan kiri.

‘’Kedua kendaraan terlibat lakalantas sudah kami amankan ke Mapolres,’’ kata Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Panehan Washington Simamora.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, diketahui korban melajukan motor dari arah Muara Aman ke arah Kelurahan Tanjung Agung. Pas di TKP yang kondisi jalannya menikung kanan dan menanjak, laju motor korban terlalu melebar sehingga masuk ke jalur lawan. ‘’Saat bersamaan muncul mobil Luxio warna silver dari arah berlawan yang melaju kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terelak,’’ terang Panehan.

Hingga berita ini diturunkan, Topan masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Lebong. Sementara korban belum dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RSUD Lebong. Kedua kendaraan yang sama-sama mengalami ringsek berat diamankan sebagai barang bukti.(sca)

Berita Lainnya

Pembacok Guru Honor Akhirnya Tertangkap

CURUP – Unit reskrim dan unit intel Polsek Curup akhirnya berhasil menangkap Da (40) warga ...

error: Content is protected !!