Kamis , 27 Juni 2019
Home / Olahraga / PON 2020, Selam Target Raih Emas

PON 2020, Selam Target Raih Emas

HASRUL/RB
RAPAT KERJA: Ketua Pengprov POSSI Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat memimpin rapat kerja perdana POSSI di Aula Lanal Bengkulu, kemarin (25/1).

BENGKULU – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengprov POSSI) Bengkulu menargetkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020, menyabet medali emas. Target itu bukan tidak mungkin, karena pada ajang PON sebelumnya Bengkulu berhasil meraih medali perunggu.
Saat ditemui usai rapat kerja di Aula Lanal Bengkulu, Jumat (25/1) pagi, N. Andri mengatakan rapat kerja ini salah satunya untuk persiapan PON 2020 mendatang. ‘’Dimana sebelumnya atlet selam kita bisa menyabet perunggu. Mmudah-mudahan PON di Papua nanti bisa meraih medali emas,” ujarnya.
Dalam rapat kerja perdana ini, lanjutnya, pihaknya juga membahas program kerja POSSI Provinsi Bengkulu tahun 2019. Program tersebut akan disinkronkan dengan program KONI Provinsi Bengkulu. Sehingga program tersebut dapat mendukung pengembangan atlet selam di Bengkulu. “Dari rapat ini juga bisa mengagendakan event-event yang bisa mendukung atlet selam kita,” papar N. Andri.
Rapat kerja daerah POSSI Bengkulu 2019 mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Selam Provinsi Bengkulu Menuju PON 2020”. Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Pengprov POSSI Bengkulu dan dihadiri Dirpolair diwakili Kasatrol Polair, AKBP. Joko Hadi.
GM Pelindo II diwakili Amir Wijaya, Kepala KSOP diwakili Rusli, COO Bencoleen Mall Irwandi, pelatih selam Provinsi Bengkulu Edwar dan pengurus POSSI Provinsi Bengkulu serta Komunitas Selam Bengkulu. (zie)

Berita Lainnya

Atlet Sambo Bengkulu Raih Perunggu

BENGKULU – Deni Arif Fadhillah, petarung yang selama ini selalu mengharumkan nama Bengkulu lewat prestasi ...

error: Content is protected !!