Minggu , 24 Februari 2019
Home / Breaking News / Tiba di Mapolda, Kapolda Supratman Disambut Tabuhan Dol

Tiba di Mapolda, Kapolda Supratman Disambut Tabuhan Dol

TIBA : Kapolda Bengkulu Supratman tiba di Mapolda Bengkulu, Sabtu (26/1). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Sudah menjadi tradisi, setiap pergantian pucuk pimpinan Polda Bengkulu disambut dengan khas daerah. Seperti saat kedatangan Kapolda Bengkulu yang baru Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH beserta istri, Nya. Noviana Supratman disambut dengan tabuhan dol dan tari persembahan sekapur sirih setibanya di Mako Polda Bengkulu, Sabtu (26/1) sekira pukul 08.00 WIB.

Kedatangan jenderal bintang satu asal Kabupaten Seluma ini disambut langsung Wakapolda Bengkulu Kombes Pol. Budi Widjanarko, SH, MH dan para pejabat utama Polda Bengkulu dan seluruh personil Polda Bengkulu. Digerbang Mapolda, Supratman langsung dikalungkan bunga dan seketika langsung disambut tabuhan dol. Kemudian dilanjutkan dengan tarian adat tari persembahan dan sekapur sirih.

Setelah rehat sejenak, Kapolda langsung memgikuti agenda diantaranya serah terima serah terima pembina Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan pembina Ikatan Karate-do Nasional (Inkanas) Provinsi Bengkulu yang bertempat di Gedung Command Centre Polda Bengkulu. “Siap melanjutkan program-program yang lama. Terutama untuk pengembangan para atlet,” kata Supratman. (zie)

Berita Lainnya

Bupati Lebong Ingatkan PNS Jangan Malas-Malasan

PELABAI – Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si meminta seluruh PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten ...