Jumat , 26 April 2019
Home / Breaking News / Tolak Remisi Jokowi, Aliansi Jurnalis Muda Bengkulu Tabur Bunga di Pantai Jakat

Tolak Remisi Jokowi, Aliansi Jurnalis Muda Bengkulu Tabur Bunga di Pantai Jakat

 

TOLAK REMISI : Aliansi Jurnalis Muda Bengkulu menggelar aksi tabur bunga di laut sebagai bentuk penolakan atas remisi yang diberikan Jokowi pada Susrama otak pembunuhan Jurnalis Radar Bali. (foto : yunike/rb)

BENGKULU – Aliansi Jurnalis Muda Bengkulu (AJMB) menggelar tabur bunga di laut pantai Jakat, Sabtu (26/1) pagi. Aksi ini sebagai bentuk solidaritas jurnalis di Bengkulu atas penolakan remisi yang diberikan Presiden
Joko Widodo kepada I Nyoman Susrama, otak pembunuhan berencana terhadap jurnalis harian Radar Bali AA Gede Bagus Narendra Prabangsa.

Tabur bunga di laut dilakukan untuk mengingat kembali peristiwa kematian tragis Prabangsa yang dibuang ke laut setelah mengalami penyiksaan dari orang-orang suruhan Susrama.

“Meminta kepada presiden Jokowi agar mencabut remisi kepada Susrama. Pemberian remisi kepada pembunuh jurnalis ini menciderai kebebasan pers,” kata Koordinator AJMB Firmansyah, S.Sos.
Hadir dalam kegiatan tabur bunga pagi ini, sekitar 30 jurnalis di Bengkulu dari berbagai media massa. Ikut bergabung AJI Bengkulu dan PWI Bengkulu.(key)

Berita Lainnya

Jual Miras Harus Setor Rp 50 Juta

BENGKULU – Pemkot Bengkulu menunjukkan keseriusannya dalam rangka mengendalikan dan mengawasi peredaran minuman beralkohol atau ...

error: Content is protected !!