Sabtu , 24 Agustus 2019
Home / Breaking News / Bawaslu Kaur Gelar Pengawasan Pemilu Partisipatif

Bawaslu Kaur Gelar Pengawasan Pemilu Partisipatif

KOTA BINTUHAN – Jelang pemilu April 2019, Bawaslu Kaur Senin (28/1) menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif di gedung Kuliner Pemkab Kaur. Kegiatan ini diisi langsung oleh komisioner Bawaslu  Kaur dan juga Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Dengan peserta wartawan, LSM serta pramuka du Kabupaten Kaur. Kepada peserta anggota Bawaslu Oyon Zupra, berharapan peran besar peserta untuk ikut melakukan pengawasan pemilu di Kaur. Karena tanpa bantuan dari pengawas partisipatif, maka sulit bagi Bawaslu untuk melakukan pengawasan pemilu 2019 yang akan datang

“Kami harapkan unsur elemen masyarakat Kaur dapat berpartisipasi dalam pengawasan pemilu di Kaur. Untuk memberikan informasi, memantau dan melakukan pencegahan bila ada temuan. Atau melaporkan kepada pihak terkait termasuk Bawaslu, ” kata Oyon. 

Kegiatan ini juga hadiri oleh anggota Bawaslu Kaur lainnya yaitu Natijo Helem. Kegiatan berlangsung hingga sore dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang peserta. (cik)

Berita Lainnya

Berbagi Pada Sesama, Astra Motor Bengkulu Adakan Donor Darah

BENGKULU– Astra Motor Bengkulu kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah rutin 3 bulanan, Jumat (23/8). Kegiatan ...

error: Content is protected !!