Jumat , 23 Agustus 2019
Home / Metropolis / Jalin Silaturahmi, Perkuat Kekompakan Personil

Jalin Silaturahmi, Perkuat Kekompakan Personil

JOGET: Seorang pria lanjut usia tampak bersemangat joget bersama Kapolda Bengkulu kemarin.

BENGKULU – Dibawah komando Kapolda Bengkulu yang baru, Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH situasi di internal Mapolda Bengkulu dibuat sedikit berbeda. Supratman yang merupakan pria asli kelahiran Kabupaten Seluma ini mengajak seluruh personilnya mempererat silaturahmi guna memperkuat kekompakan antar personil.

Seperti yang dilaksanakan Minggu (27/1), Kapolda Supratman bersama dengan seluruh keluarga besar Polda Bengkulu menggelar Family Gathering yang berlokasi di depan Sport Centre Pantai Panjang. “Kegiatan ini bertujuan untuk membuat anggota semakin kompak, lebih familiar, dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar Polri,” ujarnya ditemui usai acara gathering tersebut.

Dalam acara yang dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan jalan santai bersama dengan rute sekitar 10 kilometer, kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan acara hiburan organ tunggal. Seluruh keluarga besar Polda Bengkulu seperti para pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu hadir dengan seluruh polda dan jajaran.

“Ke depan kegiatan ini juga akan kita gelar juga bersama-sama dengan masyarakat,” tambah jenderal dengan bintang satu dipundaknya tersebut.

Disisi lain, pada kesempatan itu Kapolda juga mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan pelaksanaan program Millenial Road Safety yang puncaknya akan digelar pada 10 Februari 2019 mendatang. Dia berharap, nantinya program tersebut dapat berjalan sukses dan lancar dalam rangka menekan tingginya tingkat pelanggaran dan kecelakaan yang menimpa kaum millenial.

“Saya mohon dukungannya untuk menyukseskan program ini, demi masyarakat Provinsi Bengkulu,” demikian Supratman. (zie)

Berita Lainnya

Distribusi BPNT, Dinsos Gandeng Karang Taruna

BENGKULU – Dinas Sosial Provinsi akan bekerja sama dengan Bulog Bengkulu untuk memasok kebutuhan komoditas ...

error: Content is protected !!