Selasa , 20 Agustus 2019
Home / Daerah / Seluma / Tim Piala Suratin

Tim Piala Suratin

SELUMA – Sebanyak 18 pemain sepak bola usia 17 tahun (U-17) dibawah binaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Seluma mengikuti perhelatan bergengsi sepak bola Piala Suratin di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Agenda tersebut akan dibentang 27 Januari – 12 Februari. Kegiatan diikuti perwakilan 34 provinsi se Indonesia.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH berpesan pada tim U-17 Seluma yang akan berkompetensi di ajang Piala Suratin agar selalu kompak dalam setiap pertandingan. “Terpenting jaga kekompakan, sportivitas dan Fair Play dalam dan luar pertandingan,” imbau Bundra.

Menang atau kalah dalam pertandingan itu biasa. Etika dalam bermain harus jadi perhatian, agar permainan tetap sportif di setiap babak. “Saya yakin tim kita bisa. Kepada pelatih dan official, arahkan dan bimbing terus tim yang dikirim ini. Doa kami selalu menyertai untuk kesuksesan tim kita,” tambah Bundra.

Terpisah, Kadisparpora Seluma, Rijono melalui Kabidparpora, Herman Suyadi mengatakan dalam perhelatan piala suratin ini, selain 18 pemain juga juga ada dua orang pelatih dan empat official yang ikut mengawal. “Mereka sudah diberangkatkan minggu lalu, kini masih menunggu jadwal pertandingan,” terang Herman.

Herman mengaku optimis Tim Seluma akan mampu bersaing di ajang Piala Suratin ini. Bekal maupun latihan dianggap telah cukup bagi pemain yang direkrut dari berbagai klub sepak bola di Seluma. “Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Seluma. Agar tim kita bisa dan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Seluma di ajang Piala Suratin ini,” demikian Herman.(aba)

Berita Lainnya

Kejari Panggil TPK dan Kades

SELUMA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma segera melayangkan pemanggilan terhadap Kepala Desa (Kades) Padang Genting, ...

error: Content is protected !!