Jumat , 19 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bangun Lapangan Basket

Bangun Lapangan Basket

ARGA MAKMUR – Lapangan basket standar nasional akan dibangun.       Pemkab BU bukan hanya mendapatkan kucuran dana Rp 12 miliar untuk pembangunan GOR di kawasan pusat olahraga Desa Pagar Ruyung, namun juga akan ditambah dengan fasilitas olahraga di dalamnya termasuk lapangan basket.

Kadis Pora BU Hendri Kisinjer, SE, MM menerangkan lapangan basket yang akan dibangun berstandar nasional dan siap mempertandingkan kejuaraan nasional. Sehingga ring yang disediakan juga ring geser yang bisa dipasang dan dipindahkan dengan mudah jika tidak ada kegiatan. “Jadi memang semuanya sesuai standar, termasuk fasilitas untuk tribun penonton,” katanya.

Pembangunan ini akan segera dimulai dengan dana APBN dan dirancang tuntas paling lambat November mendatang. Seluruh fasilitas olahraga juga akan dibangun lengkap di lahan seluas 8 hektare tersebut dan akan tuntas tahun 2020.      “Pembangunannya bertahap, lebih besar sokongan dana dari APBN karena pembangunan kawasan pusat olahraga ini sudah menjadi program nasional,” terang Hendri.(qia)

Berita Lainnya

APBD Bengkulu Utara Habis Untuk Bayar Gaji Pegawai

ARGA MAKMUR – Minimnya APBD Bengkulu Utara yang hanya Rp 1,2 triliun tentunya menjadi sulit ...

error: Content is protected !!