Selasa , 10 Desember 2019
Home / Daerah / Kaur / Dua Hari, Dua Mobil Ringsek

Dua Hari, Dua Mobil Ringsek

JATUH: Mobil L 300 yang terlibat laka tunggal kemarin (28/1).

KOTA BINTUHAN – Dalam tempo dua hari ini ada dua mobil yang melintasi jalan lintas di wilayah Kaur terlibat laka tunggal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua unit mobil ringsek akibat laka tunggal tersebut. Kemarin (28/1) laka tunggal terjadi di Buluran Kucing, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Maje. Mobil L 300 dengan nopol BE 8654 IQ masuk siring hingga terbalik. Kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari dan baru dievakuasi kemarin pagi.

Beruntung sopir Sagiman (44) warga Kalirejo Lampung dan dua penumpang lain hanya luka lecet. Sementara mobil korban rusak. Data terhimpun mobil dari Bengkulu ke Lampung setibanya di TKP laju mobil yang kencang tidak terkendali oleh sopir hingga masuk siring dan terbalik.

“Korban tidak apa-apa hanya lecet dan mobil sudah dievakuasi. Lokasi TKP memang angker dan siringnya dalam, kalau melintas harus waspada. Sebab ada tikungan,” kata Darius warga Tanjung Baru, Kecamatan Maje.

Sebelumnya Innova dengan nopol BD 1576 KB yang dikendarai Topan Fernandes ringsek akibat ngantuk dan menabrak pembatas jalan di Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning Minggu dini hari (27/1) lalu. Tidak ada korban, namun mobil ringsek akibat laka tersebut.

“Dengan banyaknya laka tunggal ini, kita minta pengendara dari Lampung ke Bengkulu dan sebaliknya waspada. Tidak memaksakan diri jika ngantuk. Karena laka ini setela kita lihat terjadi karena sopir ngantuk,” demikian Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Robets Masnar, S.Sos.(cik)  

Berita Lainnya

Keluhkan Remaja Ngelem Dan Ngomix

KOTA BINTUHAN – Penyalahgunaan lem dan obat batuk oleh remaja dikeluhkan oleh warga Kecamatan Kelam ...

error: Content is protected !!