Rabu , 19 Juni 2019
Home / Daerah / Mukomuko / Jalan Santai HUT Kabupaten Mukomuko

Jalan Santai HUT Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO – Menyambut peringatan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke 16 tahun 2019, Pemkab Mukomuko kembali bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Harian Radar Mukomuko (RM). HUT tahun ini akan diramaikan dengan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat. Kegitan ini akan digelar tanggal 14 Februari 2019.

Masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan ini berkesempatan membawa pulang grand prize dua unit motor. Selain itu tersedia puluhan doorprize menarik lainnya yang seluruhnya diperuntukkan untuk masyarakat umum.

Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mukomuko, Apriansyah, ST, MT, menjelaskan dua kegiatan itu digelar di hari yang sama. Tepatnya hari Kamis, 14 Februari 2019. Untuk kegiatan jalan santai akan mengambil start dari Bundaran Kota Mukomuko, dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Dan finish di Lapangan Kantor Bupati Mukomuko.

Selanjutnya, usai kegiatan tersebut dilaksanakan senam sehat yang dipandu instruktur senam. Masyarakat akan diajak senam bersama selama sekitar 60 menit. Baru akan dilanjutkan dengan pembagiaan grand prize dan doorprize.

‘’Ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-16 tahun. Disparpora dipercaya sebagai OPD yang memfasilitasi kegiatan jalan santai dan senam sehat,” ujar Apriansyah.

Terkait informasi lebih lanjut, lanjut Apriansyah, selain bisa menanyakan langsung pada Disparpora Mukomuko, bisa memantau langsung perkembangannya melalui koran Harian Rakyat Bengkulu (RB) ataupun di Radar Mukomuko (RM).

‘’Kita imbau mari sama-sama masyarakat Mukomuko memeriahkan kegiatan ini. Ini Sebagai wujud syukur kita Kabupaten Mukomuko telah memasuki usia yang ke-16 tahun,” demikian Apriansyah.(hue)

Berita Lainnya

35 OPD Rapor Biru

MUKOMUKO – Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) merilis realisasi serapan anggaran masing-masing Organisasi ...

error: Content is protected !!