Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Metropolis / Reuni 30 Tahun Alumni SMPN 1 Kota Bengkulu

Reuni 30 Tahun Alumni SMPN 1 Kota Bengkulu

BENGKULU – Alumni SMPN 1 Kota Bengkulu tahun 1989 akan menggelar reuni 30 tahun pada 3 Februari mendatang. Tema yang diangkat adalah mandan dulu, mandan kini, mandan selamonyo.

Ketua Alumni SMPN 1 Kota Bengkulu Angkatan 1989, Dedy Haryono, ST mengatakan, sampai jelang pelaksanaan sudah ada 83 alumni yang menyatakan siap mengikuti reuni. “Berkemungkinan peserta akan terus bertambah, sebab dari data alumni yang kita punya jumlah lulusan kami ini sekitar 125 orang,” jelasnya kepada RB, kemarin (28/1).

Reuni 30 tahun ini akan digelar di Hotel Gading di Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. “Sejumlah kegiatan sudah dirancang panitia, dan akan dipandu MC kondang Bengkulu Dudu,” ujarnya. Salah satu rangkaian acara yang siap digelar yakni pemungutan sumbangan sukarela dari alumni, untuk selanjutnya disalurkan bagi korban musibah bencana alam

Reuni 30 tahun ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar tamatan yang kini sudah banyak mengabdi di berbagai bidang. Dulu masa sekolah, para alumni kini masih di kisaran usia 14-15 tahun, dan kini rata-rata sudah berusia 45 tahunan. “Alhamdulillah kekompakan kebersamaan masih terus terjaga hingga sekarang,” katanya.

Bahkan jika tidak berubah, alumni yang menetap di provinsi lain, seperti Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Surabaya, Jawa Timur, Lubuklinggau Sumatera Selatan, Palembang Sumatera Selatan serta Jakarta sudah memastikan akan hadir. “Semoga kegiatan ini nanti bisa berjalan lancar dan sukses,” harapnya. (iks)

Berita Lainnya

Kenang Perjuangan Fatmawati, Gubernur Rohidin Kibarkan Sang Saka Merah Putih di Lokasi Cagar Budaya

BENGKULU-Kemeriahan  HUT RI Ke-47 tahun 2019 di Provinsi Bengkulu, semakin khidmat dengan dilaksanakannya pengibaran Sang ...

error: Content is protected !!