Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Olahraga / Tenis IKM Jalin Silaturahim

Tenis IKM Jalin Silaturahim

HUT: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Induk Keluarga Minangkabau Provinsi Bengkulu Joni Ardi dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu Eviwati Nur saat memberikan kata sambutan.

BENGKULU – Banyak kegiatan yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Wilayah Induk Keluarga Minangkabau (DPW IKM) serta DPW Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama tahun 2019. Salah satu kegiatannya yakni turnamen tenis lapangan. Event tenis ini tujuannya untuk menjalin silaturahhim antar masyarakat Minang.
Dalam event tenis ganda putra yang telah dimainkan pada 19-20 Januari itu diikuti petenis-petenis tangguh di Provinsi Bengkulu seperti ganda Bahri/ Agus Salim, Gusnhari/ Fitriansyah dan yang lainnya. ‘’Banyak kegitan yang kita gelar dalam memeriahkan HUT pertama DPW IKM Provinsi Bengkulu tahun 2019,’’ jelas Ketua IKM Prorvinsi Bengkulu, Joni Ardi, SH, MH, didampingi Ketua DPW Bundo Kandung Provinsi Bengkulu Hj Eviwati Nur, S.Pd, MM.
Event yang dibentang di lapangan tenis indoor Pemprov Bengkulu itu, yang dinobatkan sebagai juara pertama Bahri, SH, MH/ Agus Salim SH, MH. Juara dua ditempati pasangan Gusnahari, SH, MH/ Fitriansyah. Sedangkan ditempat ketiga adalah juara bersama pasangan Drs. H. Meizuardi/ Drs. H. Supino, M.Pd, dan pasangan Edwar Suarnas, SP, MP/ Kapten Abu.
‘’Penyerahan hadiah dilaksanakan saat perayaan HUT Puncak DPW IKM dan DPW Bundo Kanduang pada 26 Januari 2019, di GOR Pemuda Sawah Lebar Bengkulu. Untuk penyerahan Piala Piala bergilir oleh Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, MMA. Sementara itu Piala tetap oleh Kepala Pengadilan Agama, DR. Pelmizar, SH, MH, dan untuk uang pembinaan diberikan langsung oleh Ketua DPW IKM Provinsi Bengkulu saya sendiri Joni Ardi, SH, MH,’’ katanya.
Diakui Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu, Hj. Eviwati Nur, S.Pd, MM, dalam memeriahkan HUT DPW IKM dan Bundo Kanduang tahun 2019 menggelar banyak acara. Tidak hanya turnamen tenis, tapi ada kegiatan Lokakarya dan hiburan KIM. Dalam acara penutupan itu kita ramaikan hiburan KIM,’’ jelas Eviwati dengan nada bangga.
Kegiatan Lokakarya itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Bengkulu. ‘’Dalam Lokakarya itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP IKM Mayjen TNI (Purn) Fuad Basya, Ketua DPP Bundo Kanduang Prof Dr. Ir. Puti Reno Raudhatul Janna Thaib, MP, Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd, PHD, DR H. Rohidin Mersyah Sutan Mangkuto Alam, MMA, dan Sekjen DPP Induk Keluarga Minangkabau Hj Yammelia, SE, M.Si, yang juga sebagai narasumber. Dan ,’’ papar Eviwati.
Dalam acara puncak HUT DPW IKM dan DPW Bundo Kanduang di GOR Pemuda Sawah Lebar itu, Yammelia mengatakan bahwa DPW Bundo Kandung Provinsi Bengkulu sudah terdaftar di Kemenkumham tanun 2016, dan DPW IKM Provinsi Bengkulu juga sudah terdaftar di Kemenkumham.(**)

Berita Lainnya

Dulang 4 Emas, Juga Raih Best Of The Best

Selama ini nyaris tak terdengar eksistensi maupun prestasi para Karateka Gojukai Provinsi Bengkulu pada perhelatan ...

error: Content is protected !!