Sabtu , 16 Februari 2019
Home / Breaking News / Duda Curup Selatan Ditemukan Meninggal, Membusuk di Kamar

Duda Curup Selatan Ditemukan Meninggal, Membusuk di Kamar

MENINGGAL TAK DIKETAHUI : Tetangga dan keluarga mulai berdatangan ke rumah korban setelah mengetahui korban meninggal dunia. (foto : wanda/rb)

CURUP SELATAN –  Edi Karmanto (52) warga Desa Teladan Kecamata Curup Selatan yang tinggal sendirian  ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam kamar tidurnya. Ini diketahui tetangga korban Rabu (31/1), sekitar pukul 17.45 WIB. Kondisi korban tengah tergeletak di atas kasur miliknya.

Kapolres Rejang Lebong  AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S. IK mengungkapkan,  korban meninggal diduga karena sakit.  Tidak ada barang yang hilang dan tidak ada pintu jendela rumah korban yang rusak. Ini diperkuat dengan kondisi korban yang memang diketahui sakit.

“Dari keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap korban. Karena yakin korban meninggal dunia karena sakit. Korban mengalami kecelakaan seminggu yang lalu dan sejak saat itu mengalami sakit. Kita juga sudah mengecek barang-barang korban dan tidak ada yang hilang,” kata Jery. (dtk)

Berita Lainnya

Diklat Angkatan Ke-IX Ditutup, Lulusan YPRB Jangan Mudah Berpuas Diri

BENGKULU – Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalistik Yayasan Pendidikan Rakyat Bengkulu (YPRB) angkatan ke-IX, resmi ...

error: Content is protected !!