Sabtu , 23 Februari 2019
Home / Daerah / Kaur / Gusril Ingatkan Relasi Agar Selalu Kompak

Gusril Ingatkan Relasi Agar Selalu Kompak

FOTO BERSAMA: Bupati Kaur foto bersama KPU dan relawan demokrasi kemarin (29/1).

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos kemarin (29/1) mengajak warga Kaur untuk dapat datang ke TPS saat pemilu. Sebab pemilu tidak hanya memilih DPR, DPD atau DPRD saja juga memilih presiden dan wakil presiden Indonesia lima tahun ke depan. Dia juga minta relawan demokrasi bekerja dengan baik.

Ini dia sampaikan saat  menghadiri pelantikan relawan demokrasi (relasi) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur. Total relasi yang dilantik Ketua Kaur Meixxy Rismanto kemarin 55 orang.

“Selamat pada relasi yang sudah dilantik. Kompaklah menjalankan tugas, saya harap juga saling mengingatkan. Apalagi relasi ini saya lihat mayoritas anak muda dan saatnya kalian membangun Kaur agar lebih baik,” ajak Gusril.

Tampak hadir Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra. Dia berharap relasi di Kaur bisa bekerjasama dengan baik. Guna meningkatkan pemilih datang ke TPS April 2019. “Kita harap relasi ini lebih baik dari relawan tahun 2014. Karena mereka sudah tahu sasaran yang harus didatangi. Juga memberi pemahaman pada masyarakat tentang pentingnya pemilu untuk masa bangsa,” kata Irwan.

Tampak juga anggota KPU Kaur lain, serta undangan. Irwan juga berkesempatan meninjau gudang logistik KPU Kaur.(cik)  

Berita Lainnya

Golkar Panggil Anggota Dewan Kaur yang Terjaring Razia Narkoba di Jakarta

KOTA BINTUHAN- Kendati sudah dipastikan bebas dari jerat kasus narkoba. Namun politisi dari Partai Golkar Indra ...