Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kapolres Cek Pasar Ampera

Kapolres Cek Pasar Ampera

PANTAU: Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo, SIK, MH sedang memantau Pasar Ampera, kemarin (29/1) pascademo.

PASAR  MANNA – Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Rudy Purnomo, SIK, MH kemarin (29/1) mengecek keadaan Pasar Ampera untuk memastikan para pedagang kondusif usai demonstrasi di depan Kantor Bupati BS sehari sebelumnya.

Dikatakan Kapolres, tujuan menyambangi Pasar Ampera untuk mengetahui keadaan pasar dan para pedagang usai demo. “Saya ke sini untuk memastikan bahwa tidak ada masalah lagi di sini (Pasar Ampera, red) usai demo di Kantor Bupati,” terang Kapolres.

Dikatakan Rudy, dirinya berharap para pedagang tidak resah meskipun tuntutan saat demo belum diterima. Serta tidak merusak portal yang sudah terpasang. Pedagang diminta tetap tenang. Sehingga ada kepastian terkai portal tersebut dari Plt Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM.

“Tunggu saja keputusan dari Plt Bupati hari Kamis (31/1) dan semua tetap menjaga agar tetap kondusif,” imbau Rudy.

Diakui Rudy,  anggotanya siap mengawal perwakilan pedagang menemui Plt Bupati. Sehingga dalam hearing tersebut ada kata sepakat. Dengan begitu, penataan tetap dilakukan dan pedagang tetap bisa berjual

Sebelumnya, Asisten 1 Bupati BS, Yunizar Hasan, SH, MP menyampaikan, keputusan akan diberikan Plt Bupati pada Kamis (31/1). Hal ini karena orang nomor satu di BS tersebut sedang berada di luar kota. (tek)

Berita Lainnya

Polisi Amankan 32 Tabung Elpiji

KOTA MANNA – Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil mengamankan 32 tabung gas elpiji ukuran 3 ...

error: Content is protected !!