Selasa , 28 Januari 2020
Home / Breaking News / Tunggu Pelanggan, Perempuan Diduga Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Tunggu Pelanggan, Perempuan Diduga Bandar Sabu Dibekuk Polisi

CURUP-  Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Rejang Lebong, Selasa (29/1) malam berhasil mengamankan seorang perempuan warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang berinisial SU alias Sa (35). SU yang berprofesi sebagai petani diduga merupakan bandar sabu. Su diamankan di kawasan Gang Masjid Al-Aman Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah sekitar pukul 19.30 WIB.
Diduga SU saat diamankan sedang menunggu pelanggan yang akan membeli sabu yang dibawanya. Polisi yang awalnya mendapat info akan ada transaksi narkoba, bertambah curiga saat melihat gerak-geriknya di lokasi penangkapan. Dan kecurigaan polisi benar, saat dihampiri dan dilakukan pemeriksaab, SU membawa narkoba jenis sabu.
Dari tangan SU, polisi berhasil mengamankan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu seberat 3 gram. Serta mengamankan dua unit handphone milik SU yang diduga sebagai alat komunikasi untuk bertransaksi sabu. ”Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan dan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan,” ungkap Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S. IK melalui Kasat Res Narkoba yang menggelar release Rabu (30/1) siang di Polres Rejang Lebong. (dtk)

Berita Lainnya

Tipidter Polda Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 4,5 Miliar

BENGKULU- Subdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Bengkulu berhasil menggagalkan penyelundupan baby lobster senilai ...

error: Content is protected !!