Jumat , 24 Mei 2019
Home / Daerah / Kaur / Beri Semangat, Gusril Sambangi Anggota Triak

Beri Semangat, Gusril Sambangi Anggota Triak

KUNJUNGI: Bupati Kaur saat mengunjung salah satu anggota TRIAK yang sedang patah kaki.

KOTA BINTUHAN – Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos disela-sela kesibukannya kemarin (30/1) menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu anggota Triak yang mengalami cidera patah kaki akibat jatuh dari motor. Tidak hanya bupati hadir juga Ketua MUI Kaur, Wahyu Datsi, Kabag Umum Pemkab Kaur H Okkie, Kabag Humas Sirajuddin dan juga Camat Maje Eka Joni dan juga Sekretaris Kominfo Asman Suhadi.

Salah satu anggota Triak yang mengalami musibah tersebut adalah Muslana alias Cimenk warga Desa Linau Kecamatan Maje. Yang saat ini terbaring di rumahnya karena patah tulang paha saat uji coba motor saat latihan motor cross untuk ikut kejuaraan di Bengkulu Selatan 16 Februari yang akan datang.

“Sebagai sesama anggota motor trail kita sengaja datang untuk melihat sahabat kita yang saat ini sedang cidera. Kita ramai-ramai ke sini untuk memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan agar teman kita ini cepat sembuh. Dan secepatnya bisa kembali lagi ke jalur,” kata Bupati Kaur Gusril Fauzi kemarin.

Cimenk bagi komunitas motor trail di Kaur tidak asing lagi, bahkan dalam setiap kegiatan bupati ke wilayah terpencil selalu hadir. Bahkan kerap membantu Pemkab Kaur mengunjungi daerah terpencil di wilayah Kaur. Selain itu Cimenk juga adalah teknisi handal di lapangan, sehingga kehadirannya menjadi penyemangat dari rider lainnya dalam menjajal jalur.

Selain berkunjung bupati juga memberikan bantuan, untuk pengobatannya. Kendati tidak seberapa namun rasa kebersamaan ini membuat komunitas trail di Kaur ke depan lebih kompak lagi. Apalagi dalam kegiatan adventure, bupati Kaur kerap turun bersama komunitas trail di Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Siaga Satu, Polisi Jaga Kantor KPU

KOTA BINTUHAN – KPU Kaur sampai saat ini belum menjadwalkan kapan akan melaksanakan pengumuman hasil ...

error: Content is protected !!