Kamis , 12 Desember 2019
Home / Borgol / Diduga Coba Bunuh Diri, Warga Jalan Gedang Ditemukan Sekarat di Sumber Jaya

Diduga Coba Bunuh Diri, Warga Jalan Gedang Ditemukan Sekarat di Sumber Jaya

SEKARAT : Warga Kelurahan Jalan Gedang yang diduga melakukan percobaan bunuh diri saat masih ditangani tim medis RDMY. (foto : ekky/rb)

BENGKULU – Ramdhan Machmud (53), warga Jalan P.Natadirja Kelurahan Jalan Gedang tadi pagi (31/1) ditemukan dalam kondisi sekarat dengan tubuh berlumuran darah di pinggir jalan raya dekat perkebunan sawit Kelurahan Sumber Jaya. Beruntung warga cepat memberi tahu polsek KSKP yang langsung ke TKP dan melarikan korban ke RSUD M.Yunus Bengkulu

Belum diketahui dengan pasti kronologis atau latar belakang yang menyebabkan korban sekarat, namun informasi yang RB terima bahwa diduga korban mencoba bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan kiri dan lehernya menggunakan senjata tajam. Di TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan barang-barang milik korban tidak ada yang hilang seperti dompet berisi KTP dan SIM serta 1 unit motor.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Indramawan Kusuma memastikan bahwa penemuan orang sekarat itu bukan kasus pembunuhan atau perampokan. “Bukan pembunuhan, tapi informasinya orang yang mau melakukan percobaan bunuh diri. Kini sedang dicari tahu kronologisnya sama anggota KSKP,” ujar Indramawan.

Kapolsek KSKP, AKP.Mulyadi dikonformasi RB juga belum mendapat laporan dari anggota mengenai latar belakang dari kejadian tersebut. RB mencoba mendatangi RSMY saat korban masih berada di ruang instalasi gawat darurat (IGD). Lengan korban sebelah kiri dan lehernya dililit perban serta diinfus. Meskipun korban masih bernapas namun belum sadarkan diri.

Salah seorang perempuan tampak panik dan meratapi korban, diduga istri korban. Juga tampak 2 orang pria dan 3 orang wanita lainnya yang diduga pihak keluarga korban. Salah satu perempuan kemudian mengusir wartawan. “Kamu siapo? Wartawan? keluar, keluar. Kalau wartawan keluar,” hardiknya tidak mengizinkan wartawan masuk.(tew)

Berita Lainnya

Jambret Dua TKP, Polda Bekuk Pelaku Dibawah Umur

BENGKULU– Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil membekuk pelaku penjambretan dibawah umur. Ditengarai pelaku ...

error: Content is protected !!